BolaSkor.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, akhirnya berbicara kepada publik usai sejumlah masalah yang terjadi. Wanda menegaskan, Icardi tak berniat meninggalkan Inter Milan.

Mauro Icardi terlihat berada di tribun penonton saat Inter Milan menjamu Cagliari dalam laga lanjutan Serie A 2018-2019, di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (17/2) waktu setempat. Kehadiran Icardi di stadion tak disangka sebelumnya.

Usai pertandingan, Wanda mencoba menjelaskan duduk perkara yang terjadi. Ia mengaku sang suami sempat kecewa karena tak lagi menjabat sebagai kapten Inter Milan.

"Dia mengenakan jersey ini dengan bangga dan jika ada keputusan di masa lalu tentang uang atau cinta kepada seragam itu, dia selalu memilih seragam tersebut," jelas Wanda seperti dilaporkan Four Four Two.

"Saya tidak punya larangan sama sekali. Saya selalu berhubungan dengan Inter. Saya meminta mereka melakukan panggilan cepat, namun saya hanya mengetahui keputusan mencabut ban kaptennya dari Twitter," tegas Wanda.

Baca juga:

Inter Milan 2-1 Sampdoria, Nerazzurri Baik-baik Saja Tanpa Mauro Icardi

Bukan Hanya Inter Milan, Mauro Icardi Juga Perang dengan Adiknya

Mauro Icardi dan Wanda Nara

"Icardi telah mencetak 120 gol dengan seragam ini. Ketika tidak ada yang percaya, dia adalah orang pertama yang mengambil bola dan memanggul semua pemain untuk menyerang. Sebab, dia percaya pada tim ini. Kami adalah keluarga Interisti, apakah dia berada di lapangan atau tidak."

"Inter adalah keluarga saya. Jadi, ketika terjadi insiden terkait pelemparan, orang pertama yang sama panggil adalan Inter. Icardi sedang tidur, karena dia berlatih pada sore hari. Saya tidak mengetahui siapa lagi yang harus dihubungi. Kami di sini karena Inter."

Setelah pencopotan jabatan kapten Mauro Icardi, Wanda Nara mengaku berkomunikasi dengan mantan presiden Inter, Massimo Moratti. Konglomerat asal Italia itu memberikan semangat kepada Icardi.

"Dia sangat baik dan saya berterima kasih kepadanya. Icardi sangat sedih, dia dalam kondisi buruk," ulas Wanda.

"Saya bertanya kepada Moratti apakah dia bisa membantu membuat Icardi kembali bermain, karena itu akan sangat berarti. Bukan niat kami meninggalkan Inter, tidak sama sekali."