Mauro Icardi Mulai Berpaling ke Napoli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 23 Juli 2019
Mauro Icardi Mulai Berpaling ke Napoli
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Sportitalia mengabarkan Mauro Icardi mulai membuka peluang pindah ke Napoli. Hal itu setelah Icardi tak kunjung mendapat kejelasan dari Juventus.

Mauro Icardi tak lagi menjadi rencana masa depan Inter Milan. Nama penyerang asal Argentina itu tak masuk ke dalam skuat pimpinan Antonio Conte tersebut.

Hal itu disebabkan sikap Mauro Icardi yang membuat Inter Milan berang. Beberapa waktu lalu, Icardi mogok latihan setelah ban kaptennya dicopot oleh klub.

Sejumlah klub menginginkan tanda tangan Mauro Icardi. Dua kesebelasan yang paling bernafsu mengincar jasa Icardi adalah Juventus serta Napoli.

Baca Juga:

Para Pemain Inter Milan Tak Mau Larut dalam Drama Mauro Icardi dan Radja Nainggolan

Napoli Tak Sudi Tukar Insigne dengan Icardi

Mauro Icardi

Sejatinya Mauro Icardi lebih tertarik untuk berduet dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Bahkan, kedua belah pihak dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal.

Meski begitu, Juventus tak kunjung memberikan kejelasan ke Mauro Icardi. Pasalnya, La Vecchia Signora wajib menjual pemain terlebih dulu untuk merekrut Icardi.

Kesabaran pemain berusia 26 tahun tersebut ditengarai mulai habis. Mauro Icardi pun mengalihkan pilihan ke Napoli yang juga menginginkan servisnya.

Napoli sendiri menggaransi Mauro Icardi menit bermain. Selain itu, I Partenopei siap menggaji penyerang berusia 26 tahun itu 10 juta euro per musim.

Kemungkinan Mauro Icardi ke Napoli: 60 persen

Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, dikabarkan menuju ke Kota Naples. Andai tawaran dari Napoli memuaskan Wanda, tinggal menunggu waktu Icardi pindah ke San Paolo.

Mauro icardi Inter Milan Napoli Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan