Mauro Icardi Nilai Inter Milan Bisa Saingi Siapa Pun

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 19 September 2018
Mauro Icardi Nilai Inter Milan Bisa Saingi Siapa Pun
Mauro Icardi. (Inter Milan)

BolaSkor.com - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menilai timnya bisa bersaing dengan tim mana pun. Menurut Icardi, kemenangan atas Tottenham pada ajang Liga Champions merupakan bukti.

Inter Milan kembali ke Liga Champions setelah sempat absen dalam beberapa musim terakhir. I Nerazzurri tergabung bersama Grup B bersama Barcelona, Tottenham, dan PSV.

Pada Matchday 1, Inter Milan menjamu Tottenham di San Siro. Pertandingan tersebut berlangsung pada Selasa (18/9) waktu setempat.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Inter Milan tertinggal lebih dulu lewat gol Christian Eriksen pada menit ke-53. La Beneamata baru menyusul menjelang pertandingan berakhir.

Mauro Icardi yang menjadi pencetak gol pertama Inter Milan mengungkapkan optimismenya. Penyerang asal Argentina tersebut merasa I Nerazzurri sebagai tim kuat.

"Kami tahu Inter Milan adalah tim kuat, kami bisa bersaing dengan siapa pun. Kami telah menanti kemenangan seperti ini selama tiga bulan," tutur Mauro Icardi kepada Sky Italia.

"Pertandingan seperti melawan Tottenham di Liga Champions, memberikan Anda kemenangan tetapi tidak berarti apa pun. Inter Milan harus tetap tenang."

"Menurut saya, Inter Milan harus mengambil pelajaran lebih baik dan bertanding dengan tenang pada laga selanjutnya. Kemenangan ini memberikan kami kepercayaan diri," Mauro Icardi melanjutkan.

Berkat kemenangan melawan Tottenham, Inter Milan duduk di beringkat kedua klasemen sementara Grup B Liga Champions 2018-2019. Mereka kalah selisih gol dari Barcelona yang menang 4-0 atas PSV.

Inter Milan Mauro icardi Tottenham Hotspur Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan