Mauro Icardi Nilai Inter Milan Pantas Lolos ke Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 21 Mei 2018
Mauro Icardi Nilai Inter Milan Pantas Lolos ke Liga Champions
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menilai timnya pantas untuk mengambil satu jatah tiket tersisa dalam perburuan tempat di Liga Champions 2018-2019. Icardi mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seluruh pemain La Beneamata.

Inter Milan memastikan diri berlaga di Liga Champions musim depan setelah mengalahkan Lazio 3-2 pada laga pamungkas Serie A 2017-2018, di Stadio Olimpico, Minggu (20/5) waktu setempat atau Senin dini hari WIB.

Inter Milan sempat tertinggal lebih dahulu melalui gob bunuh diri Ivan Perisic pada menit kesembilan. Tim tamu akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-29 setelah Danilo D'Ambrosio memanfaatkan kemelut di depan gawang.

Akan tetapi, Lazio kembali menjauh setelah Felipe Anderson mencetak gol pada menit ke-41. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, Inter bangkit dan memborong dua gol yang masing-masing dikreasikan Mauro Icardi (78') dan Matias Vecino (81'). La Beneamata pun menutup pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Usai pertandingan, Icardi angkat bicara soal keberhasilan Inter tersebut. Menurutnya, Inter tengah memetik hasil dari kerja keras.

"Lazio bermain bagus, tetapi kami menunjukkan kekuatan dan keinginan untuk membalikkan hasil dan kami mampu melakukannya," tegas Icardi seperti dilansir Mediaset Premium.

Penggawa Inter Milan merayakan keberhasilan lolos ke Liga Champions

"Ini adalah targetnya. Garis finis. Tim dalam kondisi baik, pertandingan tidak berjalan dengan benar namun kam menunjukkan kekuatan untuk mengembalikannya ke jalur kemenangan," sambungnya.

Mauro Icardi menilai keberhasilan Nerazzurri menembus Liga Champions tidak terlepas dari andil seluruh elemen klub. Menurutnya, Inter pantas meraih kemenangan.

"Saya mendedikasikan ini kepada rekan satu tim karena kami semua percaya pada satu tujuan. Para pemain hingga staf dan physio semua bekerja dengan keras. Kami pantas mendapatkannya," papar pemain asal Argentina itu.

Inter Milan Lazio Mauro icardi Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan