Mauro Icardi Rancang Siasat Putus Kontrak dengan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 15 Juni 2019
Mauro Icardi Rancang Siasat Putus Kontrak dengan Inter Milan
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, dilaporkan sedang mempersiapkan tindakan hukum untuk memutus kontrak dengan Inter Milan. Icardi merasa kecewa karena tidak lagi menjadi bagian penting bagi Nerazzurri.

Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan semakin jauh. Kabarnya, mantan juru gedor Sampdoria itu tidak masuk dalam rencana sang pelatih anyar, Antonio Conte. Conte menilai, Icardi berpotensi menimbulkan masalah jika dipertahankan.

Semua bermula ketika Inter Milan mencopot jabatan kapten yang diemban Icardi. La Beneamata mengambil keputusan itu karena geram dengan aksi agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Wanda dinilai gemar membuat sensasi dengan menyebut Icardi mendapatkan tawaran dari sejumlah klub. Inter meyakini, Wanda sengaja mengambil langkah itu karena ingin suaminya mendapatkan kontrak anyar dengan gaji 9 juta euro per musim.

Akibatnya, Icardi sempat menolak tampil. Saat itu, sang bomber menggunakan cedera sebagai alibi.

Baca Juga:

Romelu Lukaku Sudah Sepakat ke Inter Milan

Antonio Conte Beri Lampu Hijau Inter Milan Rekrut Ante Rebic

Mauro Icardi

Sejauh ini, Mauro Icardi masih ingin bertahan di Inter Milan. Bila hengkang pun, sang pemain berpikir setidaknya menuju Juventus.

Antonio Cpnte dilaporkan telah memutuskan tidak akan memanggil Icardi pada latihan pramusim Inter Milan. Conte berharap pada latihan perdana Icardi telah laku dijual.

Mauro Icardi kecewa dengan keputusan itu. Akibatnya, sang pemain ingin memutus kontrak dengan Inter menggunakan cara mobbing.

Mobbing adalah istilah hukum yang merujuk pada penindasan untuk memaksa seseorang keluar dari tempat kerja dengan cara intimidasi dan isolasi. Cara tersebut pernah diambil Goran Pandev ketika memutus kontrak dengan Lazio.

Jika Mauro Icardi hengkang, Inter Milan sudah menyiapkan beberapa pengganti. Edin Dzeko, Romelu Lukaku, hingga Paulo Dybala dilaporkan akan berusaha diboyong ke Giuseppe Meazza.

Mauro icardi Serie a Bursa transfer Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan