Mauro Icardi Samai Rekor Christian Vieri di Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Oktober 2018
Mauro Icardi Samai Rekor Christian Vieri di Inter Milan
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menyamai torehan gol Christian Vieri setelah mencetak dua gol saat La Beneamata menghadapi SPAL dalam pertandingan pekan kedelapan Serie A 2018-2019, di Stadio Paolo Mazza, Senin (8/10) dini hari WIB.

Icardi membawa Inter memimpin pada menit ke-14. Penyerang tim nasional Argentina tersebut menanduk bola ke dalam gawang memanfaatkan umpan Sime Vrsaljko.

Pada menit ke-72, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui aksi Alberto Paloschi. Hanya enam menit berselang, Icardi kembali membuat Inter unggul usai mengecoh kiper SPAL, Alfred Gomis.

Dengan tambahan dua gol tersebut, Icardi berhasil menyamai rekor Vieri untuk Inter yakni 103 gol. Meskipun, Icardi meraihnya dalam 165 laga sedangkan Vieri 143 pertandingan.

"Kami berjuang pada musim lalu dan harus lebih keras lagi pada musim ini. Sangat penting kami meraih hasil positif dari kerja keras untuk memenangi pertandingan," kata Icardi kepada Sky Sport.

Torehan dua gol tersebut membuat Icardi keluar dari paceklik gol pada awal musim. Sebelumnya, eks Sampdoria tersebut mendulang satu gol saat melawan PSV Eindhoven.

"Saya mendulang 29 gol pada musim lalu. Saya senang bila mampu mecetak gol, namun yang terpenting adalah Inter meraih kemenangan dan saya bekerja untuk tim," tutur Icardi.

Tambahan tiga poin membuat Inter Milan bercokol pada peringkat ketiga klasemen sementara dengan 16 poin. Setelah jeda internasional, skuat asuhan Luciano Spalletti itu akan melawan AC Milan (22/10).

Mauro icardi Christian Vieri (Italia) Breaking News Inter Milan
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan