Mauro Icardi Tanggapi Duelnya dengan Gonzalo Higuain di Derby Milan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 19 Oktober 2018
Mauro Icardi Tanggapi Duelnya dengan Gonzalo Higuain di Derby Milan
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Derby della Madonnina akan terhampar di giornata sembilan Serie A musim ini. Inter Milan akan menjadi tuan rumah melawan AC Milan pada laga yang berlangsung Senin, 22 Oktober 2018 pukul 01.30 dini hari WIB.

Tajuk laga nanti tidak jauh-jauh dari duel dua penyerang asal Argentina, Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi. Higuain merupakan ujung tombak Milan yang sudah sarat pengalaman bermain dengan timnas Argentina.

Sementara Icardi adalah kapten La Beneamata dan jadi top skor mereka selama beberapa musim terakhir. Pengalaman internasionalnya belum sebanyak Higuain, namun Icardi dianggap perwakilan dari masa depan Albiceleste tanpa Higuain, Sergio Aguero, dan Lionel Messi.

"Ini (Derby Milan) laga yang paling dinantikan kota (Milan). Tentu saja hanya ada tiga poin jika Anda menang, tapi hal terpenting untuk memainkan laga yang hebat dan memberikan konsistensi dari apa yang sedang kami lakukan. Jika kami menang, kami akan bekerja lebih baik setelahnya," tutur Icardi di Football-Italia.

"Milan punya pemain-pemain hebat, dengan pengalaman dan mereka yang sudah lama bermain di Serie A dalam waktu lama. Jika saya harus memilih salah satunya maka saya akan berkata Higuain, karena dia mencetak begitu banyak gol. Dialah yang dibutuhkan Milan."

Icardi sejauh ini sudah mencetak lima gol dari total delapan laganya di seluruh kompetisi, sedangkan Higuain enam gol dari total tujuh penampilan di seluruh kompetisi. Icardi, 25 tahun, tidak terbawa antusiasme publik soal pertarungannya dengan Higuain.

"Saya tidak melihat rivalitas, dia (Higuain) telah menjalani karier dengan hebat dan dia penyerang hebat. Kami akan berhadapan satu sama lain lagi dalam pertandingan, namun saya tenang dan coba menampilkan yang terbaik," tambah Icardi.

"Dapatkah saya mencetak lebih banyak gol dari Higuain dan Cristiano Ronaldo? Saya tidak suka membicarakan hal-hal tersebut di awal musim, saya akan coba memberikan kontribusi saya dan kemudian, kita lihat lagi nanti di bulan Mei (jelang akhir musim)," pungkasnya.

Breaking News AC Milan Inter Milan Serie A Italia Gonzalo Higuain Mauro icardi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.170

Bagikan