Mauro Icardi Tegaskan Janji Setia untuk Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 01 Maret 2019
Mauro Icardi Tegaskan Janji Setia untuk Inter Milan
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, menegaskan komitmennya bersama La Beneamata melalui pernyataan di Instagram. Icardi merespons apa yang terjadi belakangan ini.

Hubungan Mauro Icardi dan Inter Milan dikabarkan memanas. Pemain asal Argentina itu dilaporkan geram dengan keputusan klub mencopot ban kapten dari tangannya.

Akan tetapi, Inter Milan punya alasan kuat kenapa melakukan hal tersebut. Nerazzurri merasa Icardi tidak pantas menjadi kapten setelah apa yang terjadi pada proses perpanjangan kontrak. Terlebih, dengan sikap agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara.

Setelah terus terpojok, Mauro Icardi akhirnya angkat suara. Ia ingin segera menyelesaikan masalah dan kembali tampil membela Inter Milan.

"Pada saat-saat paling sulit cinta sejati ditunjukkan. Pada saat itulah saya memutuskan untuk tinggal di Inter, bersama Inter," jelas Icardi.

Baca juga:

Pengakuan Blak-blakan Mantan Rekan Setim soal Radja Nainggolan

Napoli dan Juventus Berebut Mauro Icardi

Mauro Icardi

"Ketika merasa bahwa dengan gol saya dapat membantu Inter menjadi lebih kuat, itu adalah segalanya. Lebih kuat daripada masalah Financial Fair Play. Terlepas dari segalanya, saya selalu memutustkan untuk tetap bertahan untuk cinta pada warna ini."

"Saya mengetahui apa itu cinta untuk Inter, dan penggemar Inter juga mengetahuinya karena telah melihat saya menderita, menangis, berjuang serta menikmati kesuksesan bersama warna ini. Di Inter, dengan Inter," sambungnya.

Icardi merasa, ada beberapa keputusan yang terasa aneh. Namun, ia menganggap hal itu adalah normal terjadi dalam sebuah keluarga.

"Akan tetapi, rasa hormat tidak boleh berkurang. Ini adalah nilai-nilai saya, ini adalah nilai-nilai yang selalu saya perjuangkan. Dalam cerita saya. Di Inter, dengan Inter," tulis Icardi.

Inter Milan meraih tiga kemenangan plus satu imbang ketika Mauro Icardi tak bermain. Bomber asal Argentina tersebut tak dapat beraksi karena alasan cedera.

Mauro icardi Inter Milan Wanda nara Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan