Mauro Icardi Tertawa di Atas Penderitaan Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 11 Februari 2021
Mauro Icardi Tertawa di Atas Penderitaan Inter Milan
Mauro Icardi (Twitter PSG)

BolaSkor.com - Narasi baru muncul antara hubungan Mauro Icardi dengan mantan klubnya, Inter Milan. Penyerang asal Argentina tersebut dikabarkan turut berbahagia atas kegagalan Inter lolos ke final Coppa Italia.

Kisah bermula dari hasil semifinal Coppa Italia antara Inter Milan melawan Juventus. Nerazzurri tersingkir karena kalah agregat 2-1. Inter dan Juve bermain 0-0 pada leg kedua.

Usai laga, beberapa pemain Juventus melakukan selebrasi di media sosial. Mereka memilih Instagram untuk memamerkan keberhasilan melaju ke final.

Baca Juga:

Juventus 0-0 Inter: Unggul Agregat Gol, Bianconeri Melaju ke Final

Andrea Pirlo Klaim Sukses Redam Serangan Inter Milan

Ejekan Presiden Juventus yang Berujung Acungan Jari Tengah dari Conte

Mauro Icardi

Dugaan Icardi bergembira atas kekalahan Inter muncul karena sang pemain memberikan tanda like pada unggahan Leonardo Bonucci di Instagram. Pada foto itu, Bonucci merayakan kemenangan di ruang ganti.

Tak pelak, muncul dugaan Mauro Icardi masih sakit hati dengan sikap Inter Milan beberapa tahun lalu. Kedua kubu berpisah dengan cara yang tak baik.

Awalnya, Icardi yang menjadi mesin gol Inter meminta kontrak baru plus tambahan gaji. Namun, Inter meresponsnya dengan lambat.

Agen sekaligus istri Icardi, Wanda Nara, pun mulai ikut campur. Ia membeberkan beberapa masalah La Beneamata di depan umum seperti hubungan para pemain yang tak akur.

Inter Milan meresponsnya dengan tegas. Menurut Inter, tindakan Wanda Nara tersebut sudah di luar batas. Apalagi, Icardi sempat mogok bermain karena tak mendapatkan kontrak baru. Menurut Inter, sikap tersebut tak pantas, apalagi Icardi menyandang ban kapten.

Akhirnya, Inter Milan pun meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain. Puas dengan penampilan eks Sampdoria itu, PSG menebus Icardi pada angka 50 juta euro.

Paris Saint-Germain Inter Milan Breaking News Mauro icardi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.519

Bagikan