Mauro Icardi Ungkap Kelemahan Inter Milan Usai Dibungkam Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 25 Oktober 2018
Mauro Icardi Ungkap Kelemahan Inter Milan Usai Dibungkam Barcelona
Mauro Icardi (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengomentari penampilan timnya usai dibekuk Barcelona 2-0 pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2018-2019, di Stadion Camp Nou, Rabu (24/10) waktu setempat. Icardi menilai, Nerazzurri tampil buruk pada babak pertama.

Barcelona unggul dengan skor 2-0 berkat gol yang diciptakan Rafinha (32') dan Jordi Alba (83'). Sementara itu, sejumlah peluang yang dikreasikan Inter tak ada yang berbuah hasil manis.

Icardi menilai, Inter tampil tak seperti biasanya. Walhasil, Blaugrana mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Saya pikir perbedaan terjadi pada babak pertama di mana kami tidak menunjukkan standar yang dimiliki. Kami memberikan terlalu banyak ruang dan membuarkan mereka berinisiatif menyerang," ujar Icardi seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Pada babak kedua, kami melakukan yang lebih baik dan memaksa Barcelona salah umpan, namun tidak bisa berbuat lebih banyak untuk memanfaatkan situasi dengan mengakhiri peluang," ungkap sang kapten.

Inter Milan punya peluang untuk membalaskan dendam kepada Barcelona karena akan kembali berhadapan pada matchday keempat di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11). Kemenangan akan memperbesar peluang skuat asuhan Luciano Spalletti itu melaju ke fase selanjutnya.

"Saya tidak terlalu senang dengan penampilan ini karena kami bisa melakukan lebih baik sejak awal. Sebagai gantinya, kami harus bangkit. Kami perlu melakukan perubahan besar di San Siro dan mendapatkan poin untuk lolos," sambungnya.

"Kami mengetahui melawan juara kelas dunia yang telah memenangi segalanya selama bertahun-tahun. Jika Anda membiarkan mereka mencetak gol, akan menjadi sulit untuk menyamakan kedudukan," terang Icardi.

Mauro icardi Barcelona Inter Milan Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan