Maverick Vinales Beri Saran kepada Fabio Quartararo

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 20 April 2020
Maverick Vinales Beri Saran kepada Fabio Quartararo
Maverick Vinales. (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Yamaha, Maverick Vinales, memberikan saran untuk calon rekan satu timnya, Fabio Quartararo. Vinales menyebut Quartararo harus bersiap dengan tekanan di tim pabrikan.

Seperti diketahui, Quartararo bakal pindah ke tim pabrikan Yamaha mulai musim 2021. Pembalap asal Prancis itu akan menggantikan seniornya, Valentino Rossi.

Banyak yang menilai Quartararo akan mendapat tekanan karena menggantikan pembalap sekelas Rossi. Apalagi Quartararo sebelumnya belum pernah membela tim pabrikan.

Baca Juga:

Ketika Valentino Rossi Merendah untuk Meroket di Depan Legenda Inter Milan

Toni Elias Merasa Valentino Rossi Masih Menyimpan Dendam Kepadanya

Sebagai calon rekan satu tim, Vinales pun memberikan saran untuk Quartararo. Vinales sejatinya menilai calon rekannya itu memiliki kemampuan yang baik.

"Saya memiliki hubungan baik dengan Quartararo sejak dia bergabung ke Yamaha pada 2019. Dia sangat baik dan pintar mengambil keuntungan dari YZR-M1," ujar Vinales.

"Akan tetapi, jika Anda membela tim pabrikan, semuanya berbeda. Anda harus mencoba berbagai hal baru di setiap balapan. Saya mengingatkan itu kepadanya," lanjut Vinales.

Penunjukkan Quartararo untuk membalap bersama tim pabrikan Yamaha cukup mengejutkan. Pasalnya, hal tersebut membuat masa depan Valentino Rossi menjadi misteri.

Breaking News Fabio Quartararo Maverick Vinales Motogp Yamaha
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan