Maverick Vinales Ingin Dapat Kepercayaan Lebih dari Yamaha

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 29 April 2018
Maverick Vinales Ingin Dapat Kepercayaan Lebih dari Yamaha
Maverick Vinales/Zimbio

BolaSkor.com- Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, meminta timnya agar memberikan kepercayan lebih. Rider asal Spanyol tersebut berjanji bakal kembali naik podium pada balapan MotoGP Jerez, Minggu (6/5).

Sempat tampil kurang meyakinkan pada dua balapan awal, Vinales kembali membuktikan tajinya dengan menempati podium kedua MotoGP Amerika Serikat. Hasil tersebut membuat kepercayan diri pembalap berusia 22 tahun itu kembali.

"Kalian bisa bergantung pada saya sekarang. Seri selanjutnya tenut akan berbeda karena Jerez merupakan sirkuit yang selalu saya datangi sejak kecil," ujar Vinales dikutip Speedweek, Minggu (29/4).

"Dukungan dari penonton bakal membuat saya lebih bersemangat tentunya. Terlebih aspal baru di sana tampaknya bakal memberikan cengkraman yang lebih baik," sambungnya.

Musim lalu Vinales sempat menjadi satu di antara kandidat peraih gelar juara dunia MotoGP. Namun, penampilan mantan rider Suzuki Ecstar tersebut justru menurun pada pertengahan kompetisi dan tersisih dari perburuan gelar juara dunia.

Berkat keberhasil merebut podium kedua pada MotoGP Amerika Serikat, Vinales kini merangsek ke posisi ketiga klasemen sementara pembalap motoGP 2018 di bawah Andrea Dovizioso dan Marc Marquez.

Maverick Vinales Breaking News Motogp MotoGP 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan