BolaSkor.com - Pembalap Aprillia, Maverick Vinales, senang akhirnya bisa turun lagi di MotoGP. Vinales bahkan sudah tidak sabar untuk segera mengaspal di seri Aragon.

Sebelumnya, langkah Vinales untuk bertanding pada ajang MotoGP musim 2021 sempat terhenti akibat konfilk internal dengan Yamaha. Vinales terpaksa didepak tim berlambang garpu tala akibat ulahnya sendiri.

Namun saat ini Vinales berhasil kembali ke ajang MotoGP. Bersama dengan Aprillia, Vinales akhirnya memiliki kesempatan untuk menyelesaikan balapannya di musim 2021 ini.

“Saya tidak sabar untuk segera kembali ke lintasan. Peluang untuk dapat melanjutkan kemenangan tentu sangat penting, khususnya jika melihat persiapan untuk musim 2022,” tutur Vinales dikutip dari crash.net.

Baca Juga:

Aleix Espargaro Sosok Kunci Gabungnya Vinales ke Aprilia

Boleh Kustom Motor, Bos LCR Honda Yakin Pembalap Bisa Jinakkan RC213V

“Saya mungkin tidak dapat siap 100% setelah melakukan tes uji coba hanya selama dua hari, tetapi berada di lintasan bersama orang lain dan bisa membandingkan dengan Aleix yang telah melakukan hal hebat akan menolong saya menaikkan perasaan bersama RS-GP,” lanjutnya.

Tidak hanya itu saja, adanya atmosfer positif yang ditunjukkan seluruh anggota tim membuat Vinales semakin termotivasi. Pembalap berjuluk Top Gun ini sangat geregetan untuk dapat tampil di Sirkuit Motorland Aragon.

“Staf Aprillia sedang dalam motivasi tinggi. Saya merasakan banyak antusiasme dan keinginan untuk tumbuh yang membuat saya semakin termotivasi untuk segera terjun ke dalamnya,” jelas Vinales.

Penulis: Bintang Rahmat