Maverick Vinales: Jorge Lorenzo Membalap seperti Pemula

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 17 Juni 2019
Maverick Vinales: Jorge Lorenzo Membalap seperti Pemula
Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monscter Energy Yamaha, Maverick Vinales, memberi komentar pedas terhadap aksi Jorge Lorenzi pada MotoGP Katalunya, Minggu (16/6). Vinales menilai Lorenzo membalap seperti pemula.

Lorenzo melakukan kesalahan pada tikungan ke-10 lap kedua MotoGP Katalunya. Pembalap asal Katalunya itu terlambat melakukan pengereman sehingga tergelincir.

Tak hanya terjatuh, Lorenzo ikut menyeret tiga pembalap yakni Valentino Rossi, Vinales, dan Andrea Dovizioso. Akibat insiden itu ketiga rider tersebut gagal finis.

Baca Juga:

Marc Marquez Kuasai Sesi Latihan Bebas Pertama MotoGP Katalunya

Sesi Latihan Bebas Kedua MotoGP Katalunya: Quartararo Tercepat, Marquez Terjun Bebas

"Saya tidak mengerti mengapai itu bisa terjadi. Namun, jika kalian bertanya kepada saya, terkadang Lorenzo kerap melakukan kesalahan seperti pemula. Padahal dia adalah seorang lima kali juara dunia," ujar Vinales dikutip dari Motorsport.

"Mungkin dia memang pembalap hebat dan memiliki talenta luar biasa, tetapi tidak mungkin bisa memenangi balapan hanya dalam dua lap," sambungnya.

Insiden yang disebabkan Lorenzo tersebut tentu membuat rugi tiga pembalap yang terseret. Terutama Andrea Dovizioso yang tengah bersaing dengan Marc Marquez di papan klasemen.

Dovizioso kini terpaut 25 poin dari Marquez setelah gagal finis pada MotoGP Katalunya. Sementara The Baby Alien keluar sebagai pemenang setelah tak ada lagi pesaing.

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Jorge lorenzo Maverick Vinales
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan