BolaSkor.com - Pelatih Juventus Massimiliano "Max" Allegri memberikan petunjuk tentang kemungkinan kembalinya Miralem Pjanic ke Juventus.

Pjanic kesulitan di musim pertamanya bersama Barcelona dan pihak klub berencana untuk menjual sang pemain dari Camp Nou. Allegri yang pernah bekerja sama dengan Pjanic mengindikasikan siap untuk membawanya kembali ke Turin musim panas ini.

Baca Juga:

Massimiliano Allegri Tolak Tawaran Real Madrid demi Juventus

Sinyal Bertahan di Juventus Menguat, Cristiano Ronaldo Tiba di Turin

Salip Benfica dan Milan, Talenta Santos Merapat ke Juventus

Saat membahas kemungkinan pengambil tendangan bebas untuk musim mendatang, Allegri mengungkapkan bahwa klub sedang bekerja untuk memboyong pengambil tendangan bebas kaki kanan.

"Kami memiliki Cristiano Ronaldo, yang pandai menembak dari jarak jauh, serta Paulo Dybala, yang bagus dari jarak dekat," kata Allegri dikutip dari Marca.

"Dan segera pemain kaki kanan yang bagus yang bisa melakukan tendangan bebas akan datang," jelasnya.

Allegri dan Pjanic menikmati kesuksesan bersama di Turin, saat gelandang Bosnia itu menjadi salah satu gelandang tengah yang paling dicari di Eropa.

Dikutip dari Marca, menyusul kiprah pemain berusia 31 tahun itu yang tidak dapat mereplekasi performa di Juventus membuat Blaugrana akan mendengarkan tawaran yang masuk. Apalagi Barca sedang mengurangi beban gaji klub sesuai aturan LaLiga.

Saat ini Pjanic tengah mengikuti persiapan pramusim bersama Barcelona terbang ke Jerman. Tetapi dia bisa kembali lebih awal jika kesepakatan dengan Juventus terealisasi. (sav)