Max Allegri Ingin Latih Klub Inggris, Kode buat Arsenal dan Manchester United?

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 05 Desember 2020
Max Allegri Ingin Latih Klub Inggris, Kode buat Arsenal dan Manchester United?
Massimiliano Allegri (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan arsitek Juventus dan AC Milan Massimiliano 'Max' Allegri mengungkapkan keinginannya menangani klub Premier League. Menurut Allegri klub-klub Inggris lebih canggih dan taktis dibanding sebelumnya.

Allegri belakangan dikaitkan dengan pekerjaan melatih di Manchester United dan Arsenal. Selain rekam jejak mumpuni, Allegri juga sudah tanpa klub sejak meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018-19.

Baca Juga:

Setahun Pemecatan Unai Emery, Arsenal 'Jalan di Tempat'

Legenda MU: Arsenal Punya Cukup Poin Selamat dari Zona Degradasi

Start Liga Terburuk Arsenal dalam Kurun Waktu 39 Tahun

Pelatih Italia berusia 53 tahun itu membawa Juventus meraih lima gelar Serie A berturut-turut, menambah kemenangan pada gelar papan atas pertamanya bersama AC Milan pada 2011.

Dalam sebuah wawancara dengan Times, Allegri mengatakan dia meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya dan mencari tantangan baru di Eropa.

"Saya ingin merasakan Premier League," kata Allegri. "Di Italia, saya berada di Milan selama empat tahun. Lima tahun di Juventus. Sekarang saya mengharapkan bekerja lagi di Italia, tapi sulit, atau di Inggris."

Allegri mengatakan semakin banyaknya pelatih asing yang berada di Premier League juga menjadi pelecut keinginannya. Dia ingin menjadi bagian dari evolusi sepak bola Inggris yang dibawa pada pelatih asing.

"Sepak bola Inggris meningkat sekarang karena banyak pelatih asing."

Manchester United Masimiliano Allegri Premier League Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan