Max Biaggi Bantah Ingin Kembali Kendarai Motor MotoGP, tapi Siap jika Diperlukan

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 20 Januari 2020
Max Biaggi Bantah Ingin Kembali Kendarai Motor MotoGP, tapi Siap jika Diperlukan
Max Biaggi (Zimbio)

BolaSkor.com - Salah satu tim pabrikan MotoGP, Aprilia mengkonfirmasi bahwa juara dunia kelas 250 cc empat kali, Max Biaggi masuk daftar nama bidikan mereka untuk tampil di tes pra-musim menuju musim 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, awal Februari nanti.

Aprilia memang sedang butuh sosok untuk mencoba motor RS-GP terbaru bersama pembalap utama, Aleix Espargaro dan pembalap penguji, Bradley Smith.

Untuk diketahui, rekan setim Aleix, Andrea Iannone masih belum terbebas dari kasus doping yang menjeratnya dan telah dipastikan bakal absen mengikuti tes di Sepang.

Baca Juga:

Lama Pensiun, Max Biaggi Diisukan Comeback ke MotoGP

Max Biaggi Sindir Valentino Rossi

Awalnya nama Biaggi, eks pembalap MotoGP, Karel Abraham dan mantan pembalap Aprilia di Superbike, Lorenzo Savadori masuk jadi kandidat.

Namun terkini Biaggi telah membantah kemungkinan kembali mengendarai motor MotoGP. "Sejauh yang saya tahu, saya tidak akan kembali pada tes MotoGP," kata Biaggi kepada Giovanni Di Pillo dalam sebuah wawancara di Motor Bike Expo di Verona.

“Tapi saya benar-benar suka kalau kehadiran saya diperlukan, ketika Aprilia memanggil. Bahkan jika itu hanya untuk bersenang-senang. Saya selalu ada untuk Aprilia," lanjutnya.

Untuk diketahui, Biaggi memutuskan pensiun dari dunia balap sejak penghujung 2015. Nama pembalap berusia 48 tahun ini masuk kandidat setelah menjalani tes dengan motor Aprilia RSV4 X Superbike di Sepang, Malaysia dan masih kompetitif.*

Baca Berita Selengkapnya soal MotoGP Lainnya di KabarOto.com

Breaking News MotoGP 2020 Aprilia Max Biaggi
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan