Max Verstappen Pernah Tolak Peluang Setim dengan Lewis Hamilton

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 26 Desember 2020
Max Verstappen Pernah Tolak Peluang Setim dengan Lewis Hamilton
Max Verstapen. (F1)

BolaSkor.com - Manajer Max Verstappen, Raymond Vermeulen, mengaku pernah menolak peluang menjadi rekan satu tim Lewis Hamilton. Namun, Vermeulen menilai Verstappen tidak menyesali keputusan tersebut.

Manajemen Verstappen sempat bertemu dengan Red Bull dan Mercedes pada 2014. Saat itu dia masih berusia 17 tahun dan memilih untuk bergabung dengan Red Bull.

Alasannya sederhana, Red Bull menawarkan kursi di Toro Rosso musim selanjutnya. Sementara itu, Mercedes belum memiliki tempat kosong karena masih ada Hamilton dan Nico Rosberg.

Baca Juga:

Keajaiban Malam Natal untuk Mantan Pemilik Williams

Curhatan Alex Albon setelah Tergusur dari Red Bull

Menurut Vermeulen, manajemen membuat keputusan tepat dengan memilih Red Bull. Apalagi Verstappen mendapat dukungan penuh dari timnya menjelang debut di F1.

"Menurut saya, kami membuat keputusan tepat saat itu. Kami tidak menyesali keputusan tersebut. Bersama Red Bull, Verstappen mendapat persiapan matang untuk F1," kata Vermeulen.

"Verstappen merasa nyaman di Red Bull. Apa yang akan terjadi di masa depan, biarlah terjadi. Untuk saat ini, kami merasa bahagia dengan keputusan tersebut."

"Red Bull sangat transparan kepada Verstappen tentang apa pun. Kami menunggu secara sabar dan percaya kesuksesan tinggal menunggu waktu," lanjutnya.

Breaking News Max Verstappen Lewis hamilton F1 MERCEDES Red bull
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan