Mayoritas Pemain Lechia Gdansk Jagokan Timnas Indonesia Menang Lawan Afghanistan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 20 Mei 2021
Mayoritas Pemain Lechia Gdansk Jagokan Timnas Indonesia Menang Lawan Afghanistan
Egy Maulana Vikri saat latihan bersama Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Laga uji coba antara Timnas Indonesia melawan Afghanistan begitu spesial bagi Egy Maulana Vikri. Jika dipercaya turun oleh manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Egy akan berhadapan dengan rekan setimnya di Lechia Gdansk, Omran Haydary.

Sebelum gabung Timnas Indonesia, Egy mengirim psywar kepada Omran. Begitupun Omran yang berkelakar kepada Egy.

“Iya, dia berkelakar bahwa akan mengalahkan saya dan teman-teman, namun saya katakan padanya, bahwa kita tidak semudah itu bisa dikalahkan,” tutur Egy, dikutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga:

Berbuat Salah di Timnas Indonesia, Osvaldo Haay Dihukum Shin Tae-yong

Egy Maulana dan Asnawi Sudah Gabung Timnas Indonesia di Dubai

"Mayoritas teman-teman di tim saya juga lebih menjagokan Indonesia yang akan menang melawan Afghanistan, mereka mendukung saya dan juga Timnas Indonesia. Saya berharap aura positif itu bisa menular, dan Indonesia bisa betul-betul memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Timnas Indonesia akan melakoni laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda beruji coba melawan Oman.

Skuat Garuda saat ini sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC ini merupakan persiapan Timnas Indonesia jelang tiga laga sisa Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023. Nantinya pada ajang tersebut, Timnas Indonesia akan melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

Egy Maulana Vikri Timnas Indonesia Lechia Gdansk Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan