Mayoritas Petinggi Klub NBA Takut dengan Los Angeles Lakers

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 20 Desember 2020
Mayoritas Petinggi Klub NBA Takut dengan Los Angeles Lakers
Los Angeles Lakers. (Twitter)

BolaSkor.com - NBA merilis hasil survey para petinggi klub menjelang musim 2020-2021. Menariknya, mayoritas petinggi klub NBA menilai Los Angeles Lakers berpeluang besar mempertahankan gelar.

Lakers sukses memenangi cincin NBA ke-17 mereka pada musim 2019-2020. Padahal, saat itu mereka dinilai tidak memiliki skuat selengkap rival sekotanya, Los Angeles Clippers.

Akan tetapi, nyatanya skuat asuhan Frank Vogel sukses keluar sebagai pemenang. Di final, mereka mengandaskan perlawanan Miami Heat dengan skor 4-2.

Baca Juga:

Bukan Hanya Pebasket Andal, Donovan Mitchell Juga Sosok Dermawan

Khusus Musim Ini, NBA Ubah Aturan Jumlah Pemain Aktif

Hebatnya, Lakers tidak berpuas diri meski memenangi NBA musim lalu. Menjelang musim baru, General Manager, Rob Pelinka, melakukan pembenahan besar-besaran.

Sejumlah pemain andalan musim lalu seperti JaVale McGee, Danny Green, dan Avery Bradley dilepas. Sebagai gantinya Lakers mendatangkan Dennis Schroder, Montrezl Harrell, dan Marc Gasol.

Perombakan tersebut membuat Lakers semakin menakutkan di mata para pesaingnya. Hal itu terbukti dari hasil survey yang ditujukan kepada petinggi klub NBA.

Dalam survey tersebut, pertanyaan pertama adalah siapa yang akan menjadi pemenang NBA 2021. Sebanyak 81 persen responden menjawab Lakers untuk pertanyaan tersebut.

Menariknya, selain Lakers hanya ada tiga tim lain yang mendapat perolehan suara. Tempat kedua adalah milik Clippers dengan 11 persen sementara sisanya menjadi milik Brooklun Nets dan Miami Heat.

NBA Breaking News Los Angeles Lakers
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan