Mazinho Tinggalkan Perseru Serui dan Gabung Klub Brasil Caldense

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Januari 2019
Mazinho Tinggalkan Perseru Serui dan Gabung Klub Brasil Caldense
Mazinho sudah mengikuti latihan. (Caldense)

BolaSkor.com - Salah satu legiun asing Perseru Serui, Osmar Filho Dos Santos atau Mazinho, dipastikan cabut. Gelandang 30 tahun itu telah diumumkan sebagai rekrutan anyar klub Brasil Caldense.

Caldense merupakan peserta Kejuaraan Mineiro yang berada dalam sistem liga di Minas Gerais dan dikelola oleh Federasi Sepak Bola Minas Gerais.

Namanya diumumkan setelah Caldense merekrut Reginaldo Junior. "Caldense pada Sabtu (29/12), mengumumkan penguatan lain untuk tim. Adalah gelandang Mazinho, 30 tahun. Pemain sudah berlatih secara normal dengan tim," tulis Caldense.

Baca Juga:

Mantan Bek Timnas Trinidad dan Tobago Kepincut Gabung Persija Jakarta

Persija bakal Kedatangan 2 Pemain Asing Baru

Mazinho sebelumnya membela Perseru di putaran kedua Liga 1 2018. Ia didatangkan oleh manajemen Cenderawasih Jingga bersama Alberto Antonio De Paula.

Bersama Antonio De Paula, ia mengisi slot yang sebelumnya diisi oleh Boman Aime dan Djameel Leeflang. Sebelum itu, ia memberikan jasanya untuk Joinville, Figueirense, Guaratingueta, America-MG, Novo Hamburgo, Tombense, dan Botafogo-PB.

"Saya sudah mengenal sepak bola Minas Gerais, saya sempat bermain untuk America pada 2013 dan Tombense pada 2014 dan 2015. Saya kerap mendengar tentang Caldense. Saya datang untuk membantu dan akan melakukan segalanya demi hasil terbaik," jelasnya.

Breaking News Liga 1 Perseru Serui
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan