Mazzarri Puji Mental Pemain Inter Milan

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 27 Juli 2014
Mazzarri Puji Mental Pemain Inter Milan
Mazzarri Puji Mental Pemain Inter Milan

California - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, mengakui kualitas mental anak asuh yang berhasil bangkit dan meraih kemenangan saat menghadapi Real Madrid di pertandingan pra-musim Internasional Champions Cup, Minggu (27/7) dini hari WIB.

Bermain di California Memorial Stadium, Inter sempat tertinggal satu gol dari Real Madrid lewat kaki Gareth Bale di menit ke-10. Namun, skuat Nerazzurri mampu bangkit dan menyamakan kedudukan menjelang pertandingan babak kedua berakhir.

"Kami tidak punya target yang spesifik di kepala. Kami hanya ingin Inter kembali ke tempat yang seharusnya. Kami memulai dengan baik dan menampilkan mentalitas yang benar. Kami tidak menyerah dan bermain hebat," ungkap Mazzarri usai pertandingan, Minggu (27/7).

Manajer 52 tahun itu pun memuji metalitas anak asuhnya yang mampu bangkit dari ketertinggalan dan meraih kemenangan atas skuat Los Blancos meski melalui drama adu penalti.

"Kami sulit mengembangkan permainan di awal pertandingan dan kami tampil dengan barisan gelandang yang sama sekali baru. Setelah gol tercipta, kami bermain lebih baik dan mengakhiri laga dengan kemenangan ini,," pungkasnya.

Internasional Champions Cup Los Blancos Nerazzurri Inter Milan Walter Mazzarri Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan