Mbappe Buka Peluang Perpanjang Kontrak, PSG Merespons

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 17 Desember 2021
Mbappe Buka Peluang Perpanjang Kontrak, PSG Merespons
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Keraguan Kylian Mbappe dalam mengambil keputusan terkait masa depannya coba dimanfaatkan Paris Saint-Germain (PSG). Raksasa Prancis itu kini bersiap kembali memberikan tawaran perpanjangan kontrak baru.

Mbappe diyakini akan pindah ke Real Madrid dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang. Itu setelah ia enggan memperpanjang kontraknya di PSG yang habis akhir musim ini.

Madrid memang menjadi klub impian Mbappe. Dalam berbagai kesempatan, ia sudah mengatakan niatnya untuk berkarier di luar negeri.

Baca Juga:

Kylian Mbappe Mulai Tergoda Perpanjang Kontrak di PSG

Rencana Gila Real Madrid: Wujudkan Trio Mbappe-Haaland-Vinicius

Sabar Pangkal Hemat, Madrid Tak Buru-Buru Boyong Mbappe

Kylian Mbappe dan Leonardo

Namun dalam perkembangan terakhir, Mbappe tak menutup peluang untuk tinggal lebih lama di PSG. Itu artinya ia siap berdiskusi dengan petinggi Les Parisiens untuk menambah masa baktinya.

Niat Mbappe tersebut tampaknya sudah diketahui direktur PSG, Leonardo. Ia kembali menegaskan niat manajemen untuk mempertahankan pemain berusia 22 tahun tersebut dari incaran Madrid.

“Kylian Mbappé hebat. Dia berbeda dan fantastis," kata Leonardo di La Sorbonne.

"Anda tahu apa yang kami inginkan (mempertahankan Mbappe). Kita lihat saja nanti."

Leonardo dan PSG memang harus bergerak cepat. Pada Januari mendatang, Mbappe sudah diizinkan menjalin komunikasi dengan klub lain.

Madrid diprediksi akan memberikan tawaran pra kontrak kepada Mbappe pada momen tersebut. Hal itu dilakukan untuk membuat sang pemain tak bisa berubah pikiran lagi.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan