Kylian Mbappe Condong ke Real Madrid, PSG Incar Richarlison

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 10 November 2022
Kylian Mbappe Condong ke Real Madrid, PSG Incar Richarlison
Richarlison (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain mulai mengatur strategi untuk menghadapi kepergian Kylian Mbappe. Menurut laporan Marca, Les Parisiens memburu pemain depan Tottenham Hotspur, Richarlison.

PSG melakukan banyak hal untuk membuat Kylian Mbappe bertahan pada musim panas lalu. Ketika itu, Mbappe memasuki waktu terakhir dalam kontraknya.

Paris Saint-Germain merayu Mbappe dengan gaji selangit. Selain itu, Mbappe juga menjadi raja kecil dengan banyak kekuasaan untuk mengatur. Kabarnya, Mbappe bisa menentukan pemain yang akan didatangkan dan didepak PSG.

Baca Juga:

Dinilai Minim Kontribusi di Real Madrid, Eden Hazard Siap Beri Pembuktian

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Namun, belum genap satu musim, Mbappe kembali digosipkan ingin hengkang. Tidak jauh-jauh, pemain depan timnas Prancis itu kembali dikaitkan dengan Real Madrid.

Mbappe dikabarkan masih memendam keinginan membela Madrid. Bahkan, Mbappe diyakini akan mencari cara menuju Santiago Bernabeu pada pertengahan musim ini.

Sejatinya, PSG tidak ingin Mbappe hengkang. Namun, pihak manajemen juga sadar akan sulit menahan kepergian Mbappe untuk kedua kali.

Oleh karena itu, PSG mulai mencari calon pengganti. Satu nama yang mendapatkan atensi khusus adalah Richarlison. PSG menilai, Richarlison bisa menggantikan peran Mbappe.

Sejatinya, Richarlison baru saja berganti klub dari Everton ke Tottenham Hotspur pada musim panas lalu. Ia dihargai sekitar 60 juta pounds. Namun, pemain asal Brasil itu tidak menutup pintu untuk angkat kaki. Ia ingin bermain dengan kompatriotnya, Neymar.

PSG juga punya sejumlah alternatif. Dua di antaranya berasal dari Serie A, yaitu Rafael Leao dan bintang baru Napoli, Khvicha Kvaratskhelia.

Richarlison Paris Saint-Germain Real Madrid Breaking News Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan