Mbappe dan Haaland di Luar Jangkauan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 24 Maret 2021
Mbappe dan Haaland di Luar Jangkauan Real Madrid
Kylian Mbappe dan Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan tidak tertarik ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Kylian Mbappe atau Erling Haaland pada musim panas mendatang. Kondisi finansial yang belum pulih menjadi alasan utamanya.

Penyerang baru memang sangat dibutuhkan Madrid untuk tampil lebih baik musim depan. Karim Benzema butuh rekan duet yang baru dan sekaligus calon penerusnya untuk jangka panjang.

Mbappe dan Haaland diprediksi menjadi komoditas terpanas pada bursa transfer mendatang. Ketajaman dan usia keduanya yang masih sangat muda menjadi alasan utamanya.

Baca Juga:

Rencana Ambisius Madrid Duetkan Cristiano Ronaldo dengan Harry Kane

Soal Peluang Ramos Membelot ke Barcelona: Pedri Malu, tetapi Mau

5 Pemain yang Mesti Dilepas Real Madrid Akhir Musim Ini

Mbappe dan Haaland disebut-sebut sebagai calon megabintang di generasinya. Mereka berpeluang menggantikan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Namun ekspektasi itu juga membuat banderol keduanya melambung tinggi. Paris Saint-Germain (PSG) dan Dortmund selaku klub pemilik kedua pemain tersebut tidak akan begitu saja merelakan bintangnya pergi.

Madrid rupanya sadar akan hal itu. Ketimbang menghabiskan waktu bersaing mengeluarkan penawaran tertinggi, raksasa Spanyol tersebut memilih berpaling ke nama lain.

Harry Kane

Dilansir dari SER Deportivos, Madrid telah mengalihkan fokus ke sosok Harry Kane. Penyerang Tottenham Hotspur itu diyakini lebih berpeluang untuk didatangkan ketimbang Haaland atau Mbappe.

Selain harga yang relatif lebih murah ketimbang Mbappe dan Haaland, Kane juga lebih berpengalaman. Hal itu merupakan salah satu modal utama untuk sukses di Madrid.

Persimpangan jalan

Kane diyakini akan mempertimbangkan dengan matang tawaran dari Madrid. Pemain berusia 27 tahun itu memang berada di persimpangan jalan dalam kariernya.

Kane harus memilih apakah akan terus bertahan di Tottenham tapi sulit meraih trofi atau pindah ke klub yang lebih besar. Ia sempat mengultimatum petinggi The Lilywhites terkait polemik ini.

Hal tersebut bisa dijadikan celah oleh Madrid. Merelakan Gareth Bale dalam paket penawaran tentu akan membuat Tottenham dan Jose Mourinho tergoda.

Real Madrid Kylian Mbappe Erling Haaland Harry Kane Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan