Mbappe Harus Legawa jika Messi Cetak Banyak Gol di PSG

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 09 September 2021
Mbappe Harus Legawa jika Messi Cetak Banyak Gol di PSG
Neymar, Kylian Mbappe, Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda PSG (Paris Saint-Germain) Pauleta masih memerhatikan sepak terjang mantan klubnya tersebut. Salah satu hal yang dinantinya adalah kombinasi trio Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar di lini depan.

PSG sudah kuat dengan adanya Mbappe dan Neymar. Musim ini pun semakin bertambah kuat dengan datangnya Messi yang kontraknya tak diperpanjang Barcelona. Kehadiran pemain berusia 34 tahun yang sudah memenangi enam Ballon d'Or semakin menjadikan PSG sebagai sorotan.

Pauleta, yang telah mencetak 109 gol dengan PSG pada medio 2003-2008, memberikan pendapatnya mengenai kehadiran Messi dalam skuad PSG saat ini arahan Mauricio Pochettino. Menurutnya Mbappe harus beradaptasi.

Baca Juga:

Ketika PSG Tak Dapat Membeli Segalanya dengan Uang

Tanpa Tedeng Aling-Aling, Ronaldo Sebut Messi Lawan Terhebat

Beberapa Orang di Barcelona Bikin Messi Sakit Hati

Angel Di Maria, Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar

Neymar dan Messi pernah bermain bersama di Barcelona jadi hal itu tak lagi jadi masalah. Sejauh ini Mbappe adalah mesin gol PSG di lini depan, tetapi dengan adanya Messi status itu bisa berubah dan Pauleta berharap sang pemain dapat memahaminya, apabila Messi mencetak lebih banyak gol dari Mbappe.

"Dia (Mbappe) harus beradaptasi. Tapi dia akan banyak berkembang bersama Lionel Messi di Paris Saint-Germain. Jika dia memiliki kecerdasan untuk bergerak dengan baik, memanfaatkan ruang yang diciptakan oleh Messi dan Neymar, dia akan sering menemukan dirinya dalam situasi yang baik berkat kualitas permainan mereka. melewati dan karena itu dia akan mampu mencetak banyak gol," terang Pauleta di Goal.

“Fakta bahwa dia bisa bermain baik di samping atau di tengah akan menjadi aset. Meski begitu, selalu ada risiko bahwa salah satu dari ketiganya akan mencetak lebih sedikit gol. Jika itu yang terjadi pada Kylian, dia harus menerimanya."

Bidik Liga Champions

Pada 2017 PSG mengamankan servis Neymar dari Barcelona dengan rekor transfer dunia 222 juta euro, di tahun yang sama PSG juga merekrut Mbappe. Mbappe (22 tahun) sampai saat ini sudah mencetak 135 gol dari 175 penampilan di PSG.

Dengan adanya Messi, Mbappe, dan Messi, PSG diharapkan dapat mewujudkan ambisi juara Liga Champions setelah dua musim lalu mencapai final. Pauleta memprediksi ketiganya dapat bekerja sama dengan baik.

“Jika Paris Saint-Germain telah memenangkan Liga Champions sejak kedatangan Neymar dan Kylian, semua orang akan mengatakan mereka adalah duo yang sempurna. Tetapi karena mereka tidak memenangkannya, masuk akal jika ada kritik," tambah Pauleta.

"Tapi saya pikir mereka rukun. Mereka adalah dua pemain dengan banyak kualitas yang suka menguasai bola meskipun mereka memiliki gaya yang berbeda. Mereka saling melengkapi. Saya berharap mereka akan berhasil membentuk trio yang mengerikan bersama Lionel Messi," pungkas dia.

Breaking News Messi Lionel Messi Kylian Mbappe PSG
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.127

Bagikan