Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak di PSG, Misi 2020 Real Madrid Berlanjut

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 29 Juni 2019
Mbappe Tak Akan Perpanjang Kontrak di PSG, Misi 2020 Real Madrid Berlanjut
Kylian Mbappe (zimbio)

BolaSkor.com - Kylian Mbappe memastikan agar Paris Saint-Germain mengetahui dirinya tidak akan memperpanjang kontrak bersama mereka. Kontrak Mbappe dengan PSG sendiri akan berakhir pada 2022 mendatang.

Meski masih tiga tahun lagi, ini menjadi kabar buruk bagi PSG. Mau tidak mau situasi ini akan membuat klub asal Paris itu mempertimbangkan untuk menjual sang pemain sebelum kontrak berakhir. Hal ini agar mereka tidak kehilangan Mbappe secara cuma-cuma.

Baca juga:

Gelandang Real Madrid Laris Manis di Bursa Transfer

Timnas Brasil Diuntungkan Vinicius Jr. dan Rodrygo Bela Real Madrid

Kylian Mbappe

Sebaliknya, kabar ini merupakan angin segar bagi Real Madrid. Pasalnya PSG hampir dipastikan bakal melepas sang pemain, apakah musim panas ini, pertengahan musim nanti, atau pada bursa transfer tahun depan. Dan, harga tentu semakin turun seiring mendekat masa kedaluarsa kontrak.

Ya, bagi Madrid Mbappe memang bukan prioritas utama saat ini. Namun, Mbappe ada di urutan atas daftar belanjaan jangka panjang. Marca melansir, Madrid sudah mencantumkan nama Mbappe sebagai pemain yang akan mereka datangkan pada 2020.

Marca menyebutkan, petinggi Madrid berpikiran bahwa tidaklah ideal jika mereka mendatangkan Mbappe musim ini. Terlebih setelah Madrid sudah mengucurkan lebih dari 300 juta euro.

Karena itu keengganan Mbappe memperpanjang kontrak dengan PSG sangat membantu misi 2020 Madrid.

Bursa transfer Real Madrid Kylian Mbappe
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan