McLaren Makin Kencang, Norris Optmisitis Bisa Lampaui Mercedes

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 12 April 2021
McLaren Makin Kencang, Norris Optmisitis Bisa Lampaui Mercedes
Lando Norris (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap McLaren, Lando Norris, menilai performa McLaren pada musim ini sudah meningkat. Norris merasa timnya mampu bersaing dengan tim superior, seperti Mercedes dan Red Bull.

McLaren merupakan tim besar yang memiliki banyak sejarah di kompetisi Formula 1 (F1). Namun, mereka alami penurunan performa yang drastis dalam beberapa tahun terakhir.

Beruntung, kerja keras tidak mengkhianati hasil. Kini, Norris dan Ricciardo mampu tampil kompetitif dan tidak kalah jauh dengan tim papan atas.

"Kami dekat, kami tidak jauh dari Mercedes dan Red Bull. Kami telah menutup jarak sedikit dan mudah-mudahan semakin menutupnya di seri-seri ke depan," ujar Norris seperti dikutip dari Motorsport.

Baca Juga:

5 Balapan Terbaik Sepanjang Karier Lewis Hamilton

F1 2021 Akan Bergulir, Simak Peta Persaingannya

Pada balapan di GP Bahrain lalu, Lando Norris berhasil finis di posisi keempat dan Ricciardo mengikuti di peringkat ketujuh. Tidak heran, hasil ini membuat Norris semakin percaya diri menatap seri - seri yang lain.

Meski demikian, Norris juga tidak menaruh fokus kepada Mercedes dan Red Bull saja. Ia menyadari bahwa tim-tim lain berpotensi untuk meramaikan persaingan papan atas lagi.

Seperti adanya AlphaTauri dan Scuderia Ferrari yang juga mulai menunjukkan tajinya. Norris harus berjuang lebih keras dan memberi performa terbaik pada setiap balapan yang dijalani nantinya.

Penulis: Alexander Matthew

Breaking News F1 McLaren Lando Norris
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan