BolaSkor.com - Pembalap sepeda Asian Para Games 2018, M. Fadli, bertekad melanjutkan perjuangan dalam dunia balap sepeda. M. Fadli mengaku tidak puas meski meraih medali emas Asian Para Games 2018.

M. Fadli menjadi satu-satunya peraih medali emas Asian Para Games 2018 untuk Indonesia dari cabang olahraga bersepada. M. Fadli menjadi yang terbaik pada nomor individu C4 4000 meter.

Pada pertandingan yang berlangsung di Jakarta International Velodrome, Jumat (12/10) tersebut, M. Fadli mengalahkan wakil Malaysia. M. Fadli pun memenangi medali emas Asian Para Games 2018.

M. Fadli mencatatkan waktu 5 menit 03 detik pada pertandingan Asian Para Games 2018 itu. Jumlah itu mengungguli Mohd Najib yang hanya mencatatkan waktu 5 menit 06 detik.

Meski begitu, M. Fadli merasa tidak cukup puas dengan medali emas Asian Para Games 2018. Dia berharap dunia para balap sepeda bisa semakin maju.

"Saya berharap ke depannya tim para bersepeda semakin maju. Kami baru seumur jagung, diresmikan pada Januari 2018. Awalnya, kami cuma 4 orang dan kini sudah ada 14 pembalap. Semoga kelak semakin banyak atlet yang membela Indonesia," kata M. Fadli.

Mengenai bonus yang diberikan oleh pemerintah, M. Fadli memiliki niat mulia. Dia ingin pergi umrah dan memberikan sebagian untuk para korban bencana di Palu.

"Tentang bonus dari pemerintah, saya ingin pergi umrah. Selain itu, saya juga ingin memberikan sumbangan kepada para korban bencana di Palu karena saya memiliki banyak rekan balap sepeda di sana," lanjutnya