Medali Emas SEA Games 2019 Penutup untuk Agus Prayoko

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 05 Desember 2019
Medali Emas SEA Games 2019 Penutup untuk Agus Prayoko
Logo SEA Games 2019 (Istimewa)

BolaSkor.com - Atlet Indonesia, Agus Prayoko, mengungkapkan medali emas SEA Games 2019 adalah yang terakhir baginya. Agus menyebut hanya tinggal mengikuti PON 2020 sebelum pensiun.

Agus Prayoko mempersembahkan medali emas SEA Games 2019 pada hari keempat, Rabu (4/12). Medali tersebut diraih dari cabang olahraga (cabor) gimnastik nomor senam artistik lompat meja putra.

Bermain di Rizal Memoriam Coliseum, Agus Prayoko menjadi yang terbaik pada nomor tersebut. Medali emas pun berada dalam genggaman pria berusia 30 tahun tersebut.

Baca Juga:

SEA Games 2019: Tanpa Jonatan dan Anthony, Indonesia Coret Fitriani di Nomor Perorangan

SEA Games 2019: Sempat Gugup, Anthony Sinisuka Ginting Bersyukur Bisa Menang

Setelah pertandingan, Agus Prayoko menyebut ini merupakan SEA Games terakhir yang dia ikuti. Medali emas SEA Games 2019 itu pun menjadi penutup karier yang manis bagi Agus di kancah internasional.

"Insya Allah ini SEA Games terakhir saya. Saya sih inginnya begitu. Kalau PON 2020 masih ikut, setelah itu saya pensiun," ujar Agus Prayoko seperti dikutip dari Antara.

"Nilai plus di lompatan pertama. Saya biasanya lompatan pertama langkahnya lebih besar. Hari ini lebih kecil," lanjut pria asal Jawa Timur tersebut.

Sebelumnya, ayah dua anak tersebut pernah memenangi medali perunggu Asian Games 2018. Namun, medali emas SEA Games 2019 merupakan prestasi tertinggi Agus Prayoko.

Breaking News SEA GAMES SEA Games 2019 Gimnastic Indonesia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan