BolaSkor.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic kembali membuat gebrakan. Setelah menyumbang uang sebesar 100 juta untuk korban Virus Corona (COVID-19), kali ini ia kembali menyumbang dengan melelang medali juara Liga 1 2018 kepunyaannya.

Medali terserbut terjual cukup tinggi di harga Rp. 26 juta. Sekarang medali berharga itu sidah menjadi milik akun instagram @putrasiregarr17.

Lelang ini merupakan inisasi Persija Jakarta dalam dalam membantu penanganan COVID-19 yang melanda Indonesia. Ada pun medali milik Simic adalah item kedua. Sebelumnya, jersey dan sepatu milik Riko Simanjuntak juga dilelang.

Baca Juga:

Bambang Pamungkas Hadirkan Starting XI Pemain Asing Persija Jakarta Terfavorit

Ismed Sofyan Ambil Sisi Positif di Tengah Pandemi Virus Corona

Kedua item milik Riko Simanjuntak tersebut terjual dengan nominal Rp5.1 juta. Hasil tersebut juga langsung disumbangkan untuk korban Virus Corona.

Penyerang asal Kroasia itu sangat terkejut ketika medalinya terjual dengan harga yang sangat tinggi. Namun sebenarnya, medali tersebut tidak memiliki nilai harga, pasalnya itu merupakan saksi sejarah ketika ia berhasil membawa Persija juara tahun 2018 lalu.

"Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang orang-orang mengambil sikap di kegiatan ini. Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta dan mereka memperlihatkannya," kata Simic dilansir dari laman resmi Persija.

"Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini," ujar Simic lagi.

Nantinya Persija aja melakukan lelang kembali. Namun sampai dengan saat ini Macan Kemayoran masih merahasiakan barang milik siapa yang akan kembali di lelang.