Medali Perak Asian Para Games 2018 Sesuai Target M. Fadli

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 08 Oktober 2018
Medali Perak Asian Para Games 2018 Sesuai Target M. Fadli
M. Fadli. (Kemenpora)

BolaSkor.com - Atlet balap sepeda Indonesia, M. Fadli, mengaku bangga dengan torehan medali perak Asian Para Games 2018. Menurut M. Fadli, pencapaian itu sudah sesuai dengan target pribadinya.

M. Fadli menyumbangkan medali perak Asian Para Games 2018 pada cabang olahraga balap sepeda, Senin (8/10). Pembalap sepeda asal Bogor itu mencatatkan waktu 28 menit 21 detik.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, tersebut, M. Fadli hanya kalah dari pembalap asal China, Wei Guoping. Guoping meraih medali emas Asian Para Games 2018 dengan cataan 27 menit 57 detik.

Menanggapi torehan tersebut, M. Fadli merasa cukup puas dengan catatannya. Maklum, Asian Para Games 2018 merupakan kali pertama M. Fadli turun pada ajang empat tahunan tersebut.

"Medali perak Asian Para Games 2018 sudah sesuai target saya, ini adalah pertandingan individu yang menghadapi diri sendiri. Saya puas dengan hasil ini karena mengeluarkan hasil latihan," tutur M. Fadli setelah pertandingan.

"Medali perak ini akan menjadi modal berharga saya untuk meraih hasil terbaik pada Asian Para Games 2018 lainnya. Masih ada tiga nomor, individual road race, tim sprint, dan 4 km pursuit."

"Pada pertandingan Asian Para Games 2018 ini, tidak ada masalah karena perlombaan individu. Namun, saya mengakui pembalap asal China memang kuat," M. Fadli melanjutkan.

Selain itu, M. Fadli pun berterima kasih kepada semua pihak yang mendukungnya selama Asian Para Games 2018. Menurutnya, prestasi meraih medali perak tidak lepas dari dukungan berbagai pihak.

"Terima kasih kepada keluarga, tim pelatih, yang telah mendukung saya selama ini. Berkat dukungan mereka, saya berhasil meraih medali perak Asian Games 2018," tutur M. Fadli.

Asian Para Games Asian Para Games 2018 Sepeda Breaking News Medali Perak
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan