Medhi Benatia Dekat Pintu Keluar, Berikut Daftar Bek yang Diincar Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 25 Januari 2019
Medhi Benatia Dekat Pintu Keluar, Berikut Daftar Bek yang Diincar Juventus
Medhi Benatia (Zimbio)

BolaSkor.com - Juventus akan menghadapi bursa tansfer yang sibuk dalam beberapa hari ke depan. Menurut Calciomercato, Bianconeri akan melego Medhi Benatia dan mendatangkan sejumlah pengganti.

Medhi Benatia mengalami situasi sulit pada musim 2018-2019. Eks Bayern Munchen itu lebih banyak menghabiskan waktu pada ruang pemulihan daripada di dalam lapangan.

Sky Sport mengabarkan Benatia ingin segera angkat kaki dari Juventus untuk mengubah kariernya. Kabar tersebut mendapatkan konfirmasi dari direktur olahraga Juventus, Dabio Paratici, yang mengatakan Benatia berpeluang meninggalkan tim.

Kabar terbaru mengatakan, Benatia semakin dekat dengan klub sal Asia, Al Duhail. Duhail dikabarkan bersedia menggelontorkan dana hingga 15 juta euro yang terdiri dari 9 juta euro biaya transfer dan 6 juta euro lainnya bonus demi mendapatkan Benatia.

Sejatinya, Juventus tidak ingin Benatia angkat kaki pada bursa transfer Januari 2019. Namun, keinginan kuat dari sang pemain, akhirnya La Vecchia Signora pun luluh.

Baca juga:

Milan Skriniar Ungkap Alasan Mauro Icardi Lebih Tajam Ketimbang Cristiano Ronaldo

Unggah Foto Selfie di Pesawat Saat Emiliano Sala Hilang, Cristiano Ronaldo Tuai Polemik

Martin Caceres

Juventus sudah mencari beberapa nama yang berpotensi menggantikan peran Benatia. Namun, Bianconeri hanya tertarik meminjam hingga akhir musim.

Pemain pertama yang masuk dalam daftar adalah sang mantan, Martin Caceres. Saat ini, Ceceres sedang membela Lazio setelah sebelumnya penah mencicipi Premier Lague bersama Southampton.

Juventus menilai Caceres akan menjadi pengganti yang tepat karena akan beradaptasi dengan cepat. Selain itu, pemain asal Uruguay tersebut dikabarkan sudah menolak tawaran dari China demi kembali ke Juventus.

Nama lain yang masuk dalam pengamatan Paratici adalah eks pemain Liverpool, Martin Skrtel. Menurut Sportitalia, Juventus telah bertemu dengan agen sang pemain.

Tak berhenti sampai di situ, Juventus dilaporkan juga sedang memantau Branislav Ivanovic dan Andreas Christensen. Namun, untuk pemain yang terakhir disebutkan, Juventus diprediksi akan menemui jalan terjal karena Chelsea dikabarkan tidak berniat melegonya.

Juventus Breaking News Bursa transfer Medhi Benatia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan