Medhi Benatia Indikasikan Bakal Hengkang dari Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 06 November 2018
Medhi Benatia Indikasikan Bakal Hengkang dari Juventus
Medhi Benatia. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Medhi Benatia, mengindikasikan bakal angkat kaki pada bursa transfer Januari 2019. Benatia ingin mencari tim yang memberinya peluang bermain lebih banyak.

Medhi Benatia kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Juventus. Benatia kalah bersaing dengan duet bek tengah Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini.

Sepanjang musim 2018-2019, Medhi Benatia baru lima kali tampil sejak awal untuk Juventus. Kapten timnas Maroko itu hanya bermain ketika Leonardo Bonucci atau Giorgio Chiellini berhalangan.

Kondisi tersebut tentunya berbanding kebalik dengan musim sebelumnya. Saat itu, Medhi Benatia merupakan bek andalan Juventus dan mencatatkan 31 penampilan sejak awal.

Hasilnya, Medhi Benatia pun mengirimkan ancaman untuk Juventus. Mantan penggawa Bayern Munchen itu mengaku siap angkat kaki dari Allianz Stadium.

"Apabila Juventus membutuhkan saya di Liga Champions, tentunya saya akan bersiap. Saya siap dimainkan kapan pun," ujar Medhi Benatia kepada La Stampa.

"Akan tetapi, saya jarang bermain. Pada musim lalu, saya lebih berkembang karena sering membela Juventus. Sayangnya, musim ini segalanya berubah dan ini bagian dari pekerjaan saya."

"Saya akan selalu siap untuk Juventus, tetapi situasi ini tidak baik. Saya akan memberikan yang terbaik untuk tim. Lihat saja apa yang terjadi pada Januari," lanjut Medhi Benatia.

Medhi Benatia membela Juventus dalam lima pertandingan di berbagai ajang sepanjang musim ini. Dari jumlah tersebut, Benatia selalu tampil selama 90 menit.

Juventus Medhi Benatia Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan