Media Arab Saudi Turut Soroti Keberhasilan Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 26 Februari 2018
Media Arab Saudi Turut Soroti Keberhasilan Persija Jakarta
Perayaan gelar juara Persija. (Media Persija)

BolaSkor.com - Keberhasilan Persija Jakarta di Piala Presiden 2018 turut mendapat perhatian dari media Arab Saudi. Hal ini tak lepas adanya respons Duta Besar Kerajaan Arab Saudi, HE Osamh Mohammed Abdullah Shuibi.

Respons itu ditunjukkan dengan jamuan makan yang digelar, Jumat (23/2) malam di kediaman dinas di Jalan Teuku Umar, Jakarta. Itu berjarak enam hari dari final Piala Presiden 2018 kontra Bali United, yang dimenangi dan berbuah gelar juara.

Hadir juga dalam jamuan itu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Wakapolri sekaligus pembina Persija Komjen Pol. Syafruddin, serta Direktur Utama Persija Gede Widiade.

Salah satu media Okaz memberi judul Kedutaan Besar Merayakan Kemenangan Persija. Okaz juga mengulas keinginan Persija untuk melakoni laga persahabatan melawan tim Arab Saudi.

Sementara media lain, Alwatan menuliskan bahwa Shuibi merayakan Piala Persija. Dalam pemberitaannya, kedua media ini menjelaskan bahwa Duta Besar Shuibi menekankan bahwa hubungan dari sisi olahraga tak kalah penting dibanding aspek lain dalam persahabatan.

Breaking News Persija jakarta Arab saudi
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan