Media Inggris dan Italia Beda Pendapat soal Transfer Mesut Ozil ke Inter Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 28 Januari 2019
Media Inggris dan Italia Beda Pendapat soal Transfer Mesut Ozil ke Inter Milan
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Daily Star bersedia menampung Mesut Ozil hingga akhir musim 2018-2019. Namun, pada sisi lain, beberapa media di Italia mengabarkan hal yang berbeda.

Sejatinya, isu Mesut Ozil ke Inter Milan sudah berembus sejak 2018. Saat itu, La Beneamata dinilai akan menjadi rumah yang tepat bagi Ozil untuk kembali tampil impresif.

Kabar Ozil ke Inter Milan kian santer setelah sang pemain digosipkan menjadi bagian dari transfer Ivan Perisic ke Arsenal. The Gunners dikabarkan ingin mendapatkan gelandang tim nasional Kroasia tersebut pada Januari ini.

Gayung bersambut. Direktur olagraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, telah mengonfirmasi jika Perisic memang ingin hengkang. Namun, ia mengaku belum ada tawaran yang masuk.

Arsenal diberitakan telah menyodorkan proposal peminjaman hingga akhir musim senilai 5 juta euro. Selain itu, The Gunners juga menyertakan opsi pembelian senilai 35 juta euro.

Baca juga:

Tak Mau Ribet, Spalletti Persilakan Ivan Perisic Pergi dari Inter Milan

Ivan Perisic Sudah Minta Dijual ke Arsenal

Mesut Ozil

Akan tetapi, Inter Milan menolak ide itu. Nerazzuri hanya ingin uang tunai 45 juta euro atau kewajiban beli. Kedua klub dikabarkan akan kembali bertemu pada Senin (28/1).

Sementara itu, situasi Ozil yang tadinya diberikan Arsenal sebagai pemulus jalan menjadi rancu. Daily Star mengatakan Inter Milan bersedia mendatangkan eks Real Madrid itu andai Arsenal bersedia membayarkan setengah gaji sang pemain.

Namun, media Italia seperti Calciomercato atau jurnalis terkemuka, Gianluca Di Marzio, membantah kabar tersebut. Menurut mereka Inter tidak tertaik mendatangkan Ozil.

Peluang Mesut Ozil ke Inter Milan: 40 persen

Sejauh ini, Inter tidak terlihat tidak tertarik dengan Mesut Ozil. Apalagi, pada posisi Ozil sudah ada beberapa nama pemain lainnya. Selain itu, jumlah gaji Ozil akan memberatkan keuangan Inter.

Bursa transfer Arsenal Inter Milan Mesut Ozil
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan