Media Inggris Sebut Persib Lakukan Pelecehan kepada Essien, Begini Respons Manajemen

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 28 Maret 2018
Media Inggris Sebut Persib Lakukan Pelecehan kepada Essien, Begini Respons Manajemen
Aksi Michael Essien bersama Persib Bandung di Liga 1 2017. (LIB)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, membantah tudingan media ternama Inggris, The Sun yang menyebut bahwa timnya telah melecehkan Michael Essien. Buktinya hingga kini, legenda asal

Ghana itu masih mendapatkan hak meski sudah dicoret dari skuat Maung Bandung.

"Secara kontrak Michael Essien masih terikat kontrak dengan Persib. Selama masih terikat kontrak, maka hak dan kewajiban masing-masing pihak pasti masih terpenuhi," tegas Teddy saat dihubungi melalui telepon seluarnya, Selasa (27/3).

Saat ini saja, lanjut Teddy, eks Chelsea FC dan Real Madrid ini masih memiliki kewajiban dengan berbagai agenda yang telah dibuat oleh klub. Namun Teddy enggan menjelaskan agenda yang dijalankan pemain yang sudah meraih 58 caps bersama timnas Ghana.

"Essien tetap memiliki kewajiban dengan mengikuti kegiatan yang diagendakan oleh klub. Sekarang dia masih di Indonesia, sementara kami masih mendiskusikan solusi terbaik untuk kedua belah pihak," katanya.

Sebelumnya media Inggris, The Sun menyebutkan bahwa Michael Essien dilecehkan oleh Persib karena telah mencoret namanya tepat sebelum Liga 1 2018 bergulir. Padahal kontraknya bersama Pangeran Biru masih menyisakkan hingga musim 2018 berakhir.

"Legenda Chelsea, Michael Essien, merasakan pelecehan setelah dibuang oleh Persib Bandung di Liga Indonesia. Kabar tersebut merupakan penghinaan kepada gelandang enerjik kelahiran Accra itu, dia sudah meraih 58 caps bersama timnas Ghana," tulis The Sun. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Michael essien Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan