Media Italia Klaim Hubungan Suning dan Thohir Tak Harmonis

BolaSkorBolaSkor - Senin, 18 Desember 2017
Media Italia Klaim Hubungan Suning dan Thohir Tak Harmonis
Erick Thohir (zimbio)

BolaSkor.com - Hubungan dua pemilik Inter Milan Suning Group dan Erick Thohir dikabarkan tidak berjalan harmonis. Pihak Thohir disebut enggan melepas 30 persen sahamnya dan meminta harga tinggi sebesar 200 juta euro.

Suning selaku pemegang saham mayoritas 70 persen saham Inter enggan membelanjakan uang mereka guna keperluan pembelian pemain di bursa transfer Januari. Selain menaati aturan FFP, mereka terlebih dahulu ingin adanya kepastian mengakusisi seluruh saham milik Thohir yang sejatinya sebesar 40 juta euro.

Seperti dilaporkan media Italia Corriere della Serra, pengusaha asal Indonesia itu rupanya menolak menjual saham minoritasnya. Penolakan ini menimbulkan kemarahan dari kubu Suning. Kondisi ini diperparah dengan permintaan Thohir yang hanya melepas sisa sahamnya yakni 200 juta euro.

Masih menurut laporan sama, bila grup investor asal Tiongkok itu benar-benar mengerem aliran dana untuk memperkuat kedalaman skuat Luciano Spalletti. Maka mau tidak mau La Beneamata harus menjual salah satu pemain demi mendapat dana segar untuk keperluan belanja pemain.

Dalam lanjutan Serie A pekan kemarin, Inter yang bermain di hadapan publik sendiri secara mengejutkan menuai kekalahan 1-3 atas Udinese. Kekalahan perdana itu disaksikan oleh Thohir yang hadir di tribun Giuseppe Meazza. Saat ini, Inter berada di peringkat ketiga dengan perolehan 40 poin. Mereka terpaut dua poin dari capolista dihuni Napoli.

Inter Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan