Media Italia Klaim Kesuksesan Transfer Arturo Vidal ke Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 01 Agustus 2018
Media Italia Klaim Kesuksesan Transfer Arturo Vidal ke Inter Milan
Arturo Vidal (Zimbio)

BolaSkor.com – Inter Milan tidak main-main menyiapkan tim jelang bergulirnya musim 2018/19. Apalagi musim ini, Inter memiliki agenda padat bermain di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. La Beneamata telah merekrut enam pemain: Stefan de Vrij, Lautaro Martinez, Radja Nainggolan, Matteo Politano, Kwadwo Asamoah, dan Sime Vrsaljko.

Nama yang disebut terakhir transfernya rampung baru ini. Tak lama setelah transfer Vrsaljko berakhir, media Italia Gazzetta Dello Sport (01/8), mengklaim bahwa Inter akan segera mendapatkan rekrutan anyar berikutnya, Arturo Vidal.

Gelandang berpaspor Cile didatangkan Inter dari Bayern Munchen dengan kesepakatan transfer 20 juta euro, namun, bukan dengan transfer permanen melainkan formula pinjaman guna menghindari pelanggaran aturan FFP (Financial Fair Play). Harga transfer itu baru dibayarkan Inter jika mereka mengaktifkan opsi beli di akhir kontrak Vidal.

Pemain berusia 31 tahun dikabarkan sudah sepakat dengan kontrak tiga tahun yang diajukan Nerazzurri dan digaji 4,5 juta euro per musimnya – lebih kecil dari pendapatannya di Bayern. Transfer Vidal diprediksi akan rampung pekan ini dengan hanya sedikit menyisakan detail kecil di antara kedua klub.

Bayern juga disinyalir akan terlebih dahulu memperpanjang kontrak Vidal, karena kontraknya berakhir tahun depan. Andai Bayern tidak memperpanjangnya, maka Vidal akan pergi dengan status bebas transfer dan formula peminjaman dengan opsi beli Inter menjadi tidak berguna.

Jika benar Vidal berlabuh di Inter, maka Luciano Spalletti memiliki banyak opsi untuk dimainkan di lini tengah. Duet Vidal-Nainggolan di lini tengah jelas menjadi jaminan keamanan bagi Inter, karena keduanya sama-sama petarung dan punya tipikal bermain yang tidak jauh berbeda. Belum lagi, Inter masih punya gelandang lain seperti Borja Valero, Matias Vecino, Marcelo Brozovic, dan Roberto Gagliardini.

Breaking News Bursa transfer Inter Milan Arturo Vidal FC Bayern Munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan