Media Jepang Heran Timnas Indonesia U-19 Latihan Pagi, Indra Sjafri Beri Jawaban

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 27 Oktober 2018
Media Jepang Heran Timnas Indonesia U-19 Latihan Pagi, Indra Sjafri Beri Jawaban
Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri bersama arsitek Jepang Masanaga Kageyama. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Sesi latihan Timnas Indonesia U-19 yang dilakukan pada Sabtu (27/10) pagi, membuat media Jepang heran. Terlebih lantaran pertandingan perempat final Piala Asia U-19 2018 kontra Jepang akan digelar pada malam hari, Minggu (28/10).

Sesi latihan pagi mulai pukul 06.30 WIB juga dilakukan Timnas Indonesia U-19 pada Jumat (26/10). Pun saat sehari sebelum pertandingan di fase grup.

"Tidak ada salahnya. Termasuk saya pernah diskusi dengan teman-teman jam latihan. Tidak semua sama di seluruh dunia," kata Indra Safri dalam sesi jumpa pers sehari sebelum pertandingan.

"Tim saya, kalau pemain solat subuh setelah itu tidak tidur lagi. Makanya lebih baik saya pergunakan. Mungkin berbeda dengan Jepang, tidak ada solat subuh. Saya bukannya menghindari wartawan Jepang," sambung Indra Sjafri merespons pertanyaan media Jepang.

Dalam sesi latihan pagi tadi, Indra Sjafri mengaku fokus untuk antisipasi yang terjadi di lapangan ketika bertemu Jepang. Tendangan lewat titik putih juga diasah, karena ada kemungkinan perpanjangan hingga penalti untuk menentukan hasil pertandingan.

"Kami juga antisipasi (kalau hujan). Pemain sudah siap-siap dengan sepatu untuk hujan. Semua sudah kami lakukan," jelas Indra Sjafri.

Breaking News Timnas Indonesia U-19 Jepang Piala Asia U-19
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan