BolaSkor.com - Kabar akan bergabungnya Brylian Negietha Aldama ke klub Kroasia kian menemui titik terang. Media Kroasia juga turut mengabarkan hal tersebut.

Bahkan Brylian Aldama disebut-sebut hanya tinggal dalam beberapa hari resmi menjadi bagian Rijeka. Dalam judulnya, media Novilist menyebut bahwa Brylian akan bermain untuk tim junior lebih dulu.

"Rijeka menghadirkan pemain muda paling berbakat dari Indonesia, akan bermain untuk juniornya dulu."

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 80 Persen TC di Spanyol

Beckham Putra: Ketum PSSI Sangat Perhatian, Minta Sepatu Langsung Dibelikan

Media itu menjelaskan bahwa Brylian Aldama yang masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19, berposisi sebagai gelandang dan berasal dari Persebaya. "Transfer diharapkan resmi dalam beberapa hari mendatang."

"Ia adalah seorang gelandang berusia 18 tahun asal Indonesia, pemain muda paling berbakat di tanah air dengan populasi 267 juta jiwa, yang akan berusaha menunjukkan kemampuan sepak bolanya di tim junior dan berusaha mendapat perhatian Simon Rozman," sambung media tersebut.

Novilist juga menjelaskan bahwa perekrutan Brylian Aldama tak menguras kantong. "Tapi bisa mendatangkan banyak keuntungan di masa depan," sambung media itu.

Sementara itu salah satu jurnalis Izak Ante dalam akun Twitter-nya menulis bahwa Brylian Aldama selangkah lagi bergabung Rijeka. Itu berdasarkan sumber Novilist dan Germanijak.

Adapun pihak Garuda Select, Mirwan Suwarso kepada wartawan, menyebut bahwa Brylian Aldama akan mendapat kontrak 18 bulan. Sang pemain tinggal menunggu visa dan paspor sebelum berangkat ke Kroasia.

Ia juga menjelaskan bahwa Brylian Aldama akan memperkuat tim U-23 HNK Rijeka.