BolaSkor.com - Duo Indonesia, Evan Dimas dan Hansamu Yama, setidaknya menarik perhatian lima klub Malaysia. Hal ini seperti dilaporkan media Malaysia Berita Harian.

Itu juga berdasarkan rumor di media sosial. Adapun lima klub yang dikait-kaitkan yakni Pahang FA, Terengganu FC, Perak, PJ City, dan Sabah.

Kabar ketertarikan klub Malaysia terhadap Evan Dimas dan Hansamu sebelumnya disemburkan jurnalis Malaysia di akun Twitter. Ia menyebut bahwa Evan Dimas berpeluang kembali menghiasi liga sepak bola Malaysia, sementara Hansamu sangat dinantikan untuk ikut serta.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, Zulham Zamrun Jadi Juragan Kontrakan hingga Kosan

Febri Hariyadi Bicara soal Tawaran dari Klub Asia dan Eropa

Sementara itu agen di Malaysia Faidauz Azhar membenarkan ketertarikan klub kepada pemain Indonesia. Peluang makin besar karena Evan Dimas dan Hansamu disebut tertarik berkiprah di Liga Malaysia.

"Ada beberapa tim yang tertarik, tapi belum valid. Jadi kita ingin melihat tim terbaik baru membuat keputusan," kata Faidauz yang juga dijelaskan sebagai CEO Exeliq Sports Management.

"Jika ada tawaran yang cocok, mereka tertarik bermain di Malaysia," tambah agen yang disebut diberi amanah mewakili kedua pemain di Malaysia.

Evan Dimas pernah berkiprah di Malaysia dengan membela Selangor FA pada 2018. Ia bersama Ilham Udin hanya bertahan satu musim, sebelum bergabung ke Barito Putera.