Media Slovakia Klaim FK Senica Tak Bisa Daftarkan Witan di Kompetisi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 Februari 2022
Media Slovakia Klaim FK Senica Tak Bisa Daftarkan Witan di Kompetisi
Witan Sulaeman saat melakukan penandatanganan kontrak dengan FK Senica. (Instagram.com/witansulaiman_)

BolaSkor.com - Media Slovakia, Futbalovezakulisie, mengklaim FK Senica tak bisa mendaftarkan pemain barunya untuk berlaga di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Slovakia, Liga Fortuna. Dua pemain baru itu, yakni Witan Sulaeman dan Cyriaque Mayounga.

Futbalovezakulisie menyebut dalam laporannya, FK Senica menerima larangan transfer dari FIFA.

"Klub dari Zahorie memiliki masalah lain, hari ini, mereka menerima larangan transfer dari Komisi Disiplin. Klub tersebut menerima larangan transfer dari FIFA,” tulis Futbalovezakulisie di Instagram-nya.

Baca Juga:

Kata Witan Usai Cetak Gol Debut bersama FK Senica

Witan Cetak Gol Debut, FK Senica Menang

Witan didatangkan FK Senica sebagai pemain pinjaman dari Lechia Gdansk. Sedangkan Cyriaque Mayounga datang ke FK Senica dengan status bebas transfer.

Sejauh ini, penampilan Witan memukau bersama FK Senica di laga uji coba. Pemain berumur 20 tahun itu mencetak gol debutnya saat FK Senica menang 2-1 atas GKS Jastrzebie, dalam laga uji coba di Stadion FK Senica, Sabtu (5/2).

Sampai berita ini diturunkan, FK Senica belum memberikan informasi resmi apakah Witan benar tidak bisa didaftarkan di Liga Fortuna. BolaSkor.com yang mencoba menghubungi sang agen Witan, Dusan Bogdanovic, namun belum mendapat jawaban.

Witan Sulaeman Timnas Indonesia FK Senica Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan