Media Spanyol Sebut Nama Tak Terduga Calon Pengganti Zinedine Zidane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 20 September 2019
Media Spanyol Sebut Nama Tak Terduga Calon Pengganti Zinedine Zidane
Xabi Alonso (Zimbio)

BolaSkor.com - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan mulai mencari pelatih baru untuk menggantikan Zinedine Zidane bila situasi semakin memburuk. Berdasarkan laporan Mundo Deportivo, Perez sudah menyiapkan satu nama kejutan yang sebelumnya tidak masuk daftar.

Zinedine Zidane kembali ke Real Madrid meski belum genap satu musim angkat kaki. Pelatih asal Prancis tersebut datang dengan rapor apik di masa lalu.

Zidane adalah pelatih yang membawa Real Madrid meraih tiga gelar Liga Champions beruntun. Tidak heran, harapan besar dibebankan pada eks Juventus tersebut.

Baca juga:

Legenda Manchester United Nilai Eden Hazard Keliru Gabung Real Madrid

Barcelona dan Real Madrid Saling Sikut Berebut Dua Kunci Keberhasilan Liverpool

Xabi Alonso

Namun, hingga saat ini, Zidane masih belum bisa menunjukkan magisnya. Los Blancos tampil inkonsisten di LaLiga 2019-2020. Real Madrid meraih dua kemanangan plus dua imbang dari empat laga.

Florentino Perez mulai beranjak dari kursinya usai Real Madrid ditekuk Paris Saint-Germain tiga gol tanpa balas. Itu menjadi sinyal bahaya bagi Sergio Ramos dan kawan-kawan.

Sebelumnya, sejumlah nama sudah dikaitkan dengan Real Madrid seperti Jose Mourinho, Jurgen Klopp, hingga Raul Gonzalez. Namun, Mundo Deportivo punya kabar lain.

Menurut Mundo Deportivo, satu nama pelatih yang ada di kepala Perez adalah Xabi Alonso. Perez menilai, sang mantan pemain itu adalah figur yang teepat menangani Eden Hazard dan kawan-kawan.

Perez meyakini, Alonso adalah pelatih yang punya karakter yang baik dan kepintaran dalam meramu taktik dibandingkan Raul, pelatih yang saat ini menangani Castilla.

Xabi Alonso gantung sepati pada Juli 2017. Kemudian, pria asal Spanyol itu diangkat menjadi pelatih di akademi Real Madrid. Kini, Alonso adalah pelatih Real Sociedad B dan masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Breaking News Real Madrid Zinedine Zidane Xabi Alonso LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan