Media Spanyol Sebut Zinedine Zidane Segera Kembali Latih Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 11 Maret 2019
Media Spanyol Sebut Zinedine Zidane Segera Kembali Latih Real Madrid
Zinedine Zidane (Zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dilaporkan akan segera memiliki pelatih anyar. Kali ini, Los Blancos dikabarkan akan memulangkan sang mantan, Zinedine Zidane.

Saat ini, Real Madrid sedang dalam keadaan pelik. Bukan tanpa sebab, Los Blancos tersingkir dari Liga Champions dan Copa del Rey. Bahkan, Madrid terancam tidak bisa memenangi LaLiga 2018-2019.

Situasi tersebut membuat Real Madrid mencari pelatih baru. Sebab, presiden Los Merengues, Florentino Perez, menilai masalah utama terletak dari taktik yang sudah mulai mudah dibaca lawan.

Marca melaporkan Real Madrid akan segera memecat Santiago Solari setelah melakukan pertemuan dewan direksi pada pukul 18.00 waktu setempat. Setelah itu, Madrid akan segera mengumumkan Zinedine Zidane sabagai pelatih Luka Modric dan kawan-kawan.

Akan tetapi, Zidane tak akan melatih Madrid dalam jangka waktu yang lama. Sebab, sang pelatih hanya akan menangani El Real hingga akhir musim ini.

Baca juga:

Carles Puyol Akui El Clasico Terasa Berbeda Setelah Cristiano Ronaldo Hengkang

Santiago Solari Ungkap Alasan Jarang Mainkan Isco

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane meninggalkan Real Madrid pada akhir musim kemarin. Pelatih asal Prancis tersebut punya rapor bagus selama menjadi orang nomor satu di Madrid.

Zidane menjadi satu-satunya manajer yang bisa mengantarkan Real Madrid meraih gelar Liga Champions tiga tahun beruntun. Pelatih berkepala plontos tersebut dianggap bisa menekan ego para pemain bintang Madrid.

Selain Marca, sejumlah media lain seperti La Sexta dan El Chiringuito juga melaporkan hal yang sama. Bahkan, Zidane dikabarkan akan hadir pada latihan Selasa atau Rabu waktu setempat.

Zinedine Zidane Real Madrid Breaking News Santiago Solari LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.356

Bagikan