BolaSkor.com - Salah satu klub besar di Liga Thailand atau Thai League 1 Muangthong United membidik andalan Persib Bandung, Febri Hariyadi. Ketertarikan The Kirins julukan Muangthong United kepada winger gesit itu seperti dilaporkan media Thailand THSport.

Namun dalam judul, dituliskan bahwa kabar tersebut rumor. Dijelaskan bahwa Muangthong United ingin menjadikan Febri Hariyadi sebagai pemain untuk mengisi slot ASEAN.

Muangthong United kehilangan dua pemain utama Sarach Yooyen dan Adisorn Promrak. Keduanya baru saja dinyatakan pindah masing-masing ke Bangkok Glass Pathum United (BGPU) dan Port FC.

Baca Juga:

FAT Percaya Diri dengan Kelanjutan Liga Thailand Pasca Pemerintah Izinkan Gelar Latihan

Baihakki Khaizan Tak Lupa Respons Jakmania saat Pindah dari Persija ke Persib

"SCG Muangthong United sedang mencari pemain baru untuk memperkuat skuat, demi mencapai peringkat kelima sekaligus memenuhi target mereka," tulis media tersebut.

"Baru-baru ini ada kabar tentang minat terhadap Febri Hariyadi, pemain tim nasional dan Persib Bandung, untuk memperkuat tim mengisi kuota ASEAN. Saat ini negosiasi telah dimulai dan diharapkan ada kesimpulan. Saat ini hanya ada satu pemain ASEAN di Muangthong berasal dari Vietnam," sambung media tersebut.

Bursa transfer Thailand tampak tengah berjalan. Meski sejauh ini belum ada kepastian Thai League digulirkan.

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) masih menunggu izin dari pemerintah untuk menjalankan kompetisi mulai 12 September. Pemerintah baru mengizinkan latihan digelar.