Media Thailand Laporkan Rafael van der Vaart Tipis ke Thailand dan Akan Gabung Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 01 Juni 2018
Media Thailand Laporkan Rafael van der Vaart Tipis ke Thailand dan Akan Gabung Bali United
Rafael van der Vaart. (Squawka)

BolaSkor.com - Rafael van der Vaart menjadi salah satu pemain top yang belakangan dikait-kaitkan dengan sepak bola di Asia Tenggara. Ia sebelumnya dilaporkan memiliki kemungkinan merapat ke liga Thailand, Thai League 1.

Rafael van der Vaart sebelumnya disebut sudah ditawarkan ke beberapa klub Thailand. Namun klub-klub seperti Bangkok Glass, Thai Navy, Khon Kaen belum memberikan respons.

Hal ini seperti diberitakan oleh media Thailand, THSport. Media tersebut terbaru justru melaporkan bahwa mantan penggawa Ajax, Hamburger SV, Real Madrid, Tottenham Hotspur, bakal ke liga Indonesia, Liga 1.

Bali United disebut akan menjadi klub yang diperkuat. Pada November 2017, Serdadu Tridatu sempat dikait-kaitkan dengan si pemain, namun Rafael van der Vaart menutup kemungkinan karena ingin tetap di Denmark mengingat terikat kontrak dengan Midtjylland.

Rafael van der Vaart akan berstatus bebas transfer. Tawaran dari Bali United dijelaskan sudah diterima dan akan diperkenalkan sebagai rekrutan untuk Liga 1 putaran kedua dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara itu, Rafael van der Vaart menyatakan masih akan bermain setidaknya satu tahun lagi. Meski di masa akhir karier, ia tak memiliki kesempatan yang banyak untuk bermain.

Pada musim 2017/2018, Rafael van der Vaart minim bermain. Ia tercatat hanya tampil enam menit dalam satu musim bersama Midtjylland.

"Tentu saja saya tahu sudah mendekati akhir. Saya masih baik-baik saja apabila fit. Saya ingin menunjukkannya," kata Rafael van der Vaart dikutip dari AD.

Breaking News Rafael van der Vaart Bali United Liga 1 Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan