Media Thailand Laporkan Sylvano Comvalius Akan Dilepas Suphanburi dan Kembali ke Bali United

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 02 Mei 2018
Media Thailand Laporkan Sylvano Comvalius Akan Dilepas Suphanburi dan Kembali ke Bali United
Sylvano Comvalius kerap berada di bangku cadangan. (Facebook Suphanburi)

BolaSkor.com - Striker tertajam Liga Indonesia, Sylvano Comvalius dilaporkan media Thailand akan dilepas klubnya Suphanburi FC. Hal ini kemungkinan dilakukan di jendela transfer putaran kedua, 1-29 Juni.

Kemungkinan ini tak lepas lantaran Sylavo Comvalius tak memberi kontribusi untuk tim. Dalam 13 pertandingan, striker asal Belanda itu lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Sylvano Comvalius tercatat hanya enam kali tampil. Sejauh ini ia belum mampu mencetak gol sama sekali di Thai League 1.

Ini tentu berbeda ketika membela Bali United. Sepanjang 2017, Sylvano Comvalius selalu dimainkan di setiap pertandingan dan mencatatkan 37 gol, yang membuatnya menjadi top skorer sekaligus mematahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Indonesia.

Media Thailand, Siam Sport juga memperkirakan bahwa Sylvano Comvalius akan kembali ke bekas klubnya, Bali United. "Sylvano Comvalius punya kesempatan pindah dari Suphanburi dengan kembali ke Bali United," tulis media tersebut.

Sylvano Comvalius juga berpeluang melanjutkan karier di Malaysia. Ini menyusul adanya ketertarikan dari salah satu kontestan Liga Super Malaysia, Kedah FA yang diperkuat pemain Indonesia Andik Vermansah.

Breaking News Sylvano Comvalius Bali United Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan