Meditasi dan Baca Buku Jadi Cara Marc Klok untuk Hilangkan Kebosanan di Tengah COVID-19

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 April 2020
Meditasi dan Baca Buku Jadi Cara Marc Klok untuk Hilangkan Kebosanan di Tengah COVID-19
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Marc Klok memiliki cara tersendiri untuk menghilangkan kebosanan yang melandanya di tengah penghentian kompetisi Liga 1 2020 karena pandemi Virus Corona.

Klok memilih pulang ke rumahnya yang berada di Bali untuk bisa berkumpul bersama keluarga. Selain itu, pemain yang saat ini sedang menjalani proses naturalisasi itu mengaku sering melakukan meditasi dan membaca buku agar bisa tenang.

"Selama di Bali, saya melakukan sesuatunya di rumah saja bersama dengan istri. Saya juga sering membaca buku dan melakukan meditasi untuk menghilangkan rasa bosan saya. Selain itu, saya juga sering bermain dengan anjing peliharaan saya," kata Klok saat dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Pemain Persija Putri Naomi Nielsen Beri Pendapat tentang Sosok dan Perjuangan RA Kartini

Sergio Farias Tak Masalah dengan Pembayaran Gaji 25 Persen oleh Persija Jakarta

Meski di rumah, Klok tetap produktif. Ia selalu mengecek bisnis yang ia miliki dari rumah. Seperti diketahui, pemain berusia 27 tahun ini memiliki usaha kopi di Makassar.

"Saya juga selalu mengecek bisnis yang saya kelola sendiri dan sekarang itu jadi rutinitas saya selama saya di rumah," tambah pemain yang pernah bermain di Jong FC Utrecht tersebut.

Meski begitu, Klok tidak lupa kewajibannya sebagai pemain Persija. Ia pun selalu melakukan program latihan yang diberikan oleh staf pelatih Persija selama pandemi Virus Corona ini.

"Sampai dengan saat ini saya masih latihan setiap hari. Karena waktu liga kembali, saya tidak mau mengulang dari awal dan saya bisa siap untuk bermain bersama Persija," pungkas Klok.

Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan