Mega Proyek Besar Dewa United FC, Bangun Stadion Megah di Banten

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 20 Juni 2021
Mega Proyek Besar Dewa United FC, Bangun Stadion Megah di Banten
Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo. (BolaSkor.com/ Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus membuat rencana jangka panjang untuk membangun kekuatan di kancah sepak bola Indonesia, mulai dari training ground sampai stadion megah di kawasan Banten.

Sebenarnya fasilitas megah ini akan diperkenalkan oleh manajemen Dewa United FC saat grand launching tim. Sayangnya hal tersebut batal digelar lantaran Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo tidak mau menciptakan kluster baru COVID-19.

"Ya kami sedang membuat tiga tempat, satu homebase tim di Tangerang, buat training ground, itu sedang kami bikin dan sedang berjalan," kata Tommy Hermawan Lo kepada awak media.

Baca Juga:

Tunda Grand Launching demi Hindari Klaster Baru, Dewa United Rela Merugi

Hindari Klaster Baru, Dewa United Tunda Acara Grand Launching

"Untuk mes, tempat buat tim basket dan esport juga, ada di Megamendung, Bogor. Satu lagi sedang kami persiapkan yaitu stadion di Banten, dengan kapasitas besar ya," Tommy menambahkan.

Untuk stadion, Tommy masih belum bisa menjelaskan secara detail di mana lokasi yang akan dibangun, dan desainnya seperti apa.

Tommy mengaku, stadion ini nantinya punya kapasitas yang besar untuk bisa menampung suporter dari Dewa United FC nantinya.

"Buat stadion itu akan terletak di Tangerang pastinya, lahannya sudah ada. Kami sedang proses untuk desain stadion, namun itu masih kami simpan dulu. Soalnya ada beberapa yang harus kami simpan. Sementara untuk training ground, nanti akan kami share pas launching," Tommy menambahkan.

Saat ini, tim asuhan Kas Hartadi ini masih melakukan latihan di Pamulang Community Center (PCC), Tangerang Selatan. Sementara untuk homebase menggelar laga kandang, Dewa United FC rencananya akan menggunakan Stadion Indomilk Arena, kandang Persita Tangerang.

Dewa United FC Breaking News Tommy Hermawan Lo Liga 2
Posts

4.871

Bagikan